Rabu, 16 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pulang Kampung, Suharso Monoarfa Disambut Ribuan Anak Panti

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Sabtu, 9 November 2019 | 15:06 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Ada yang menarik dari kunjungan kerja Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Nasional (PPN/Bappenas), Suharso Monoarfa di Gorontalo. Yakni, Suharso Monoarfa disambut ribuan anak panti pada Sabtu (09/11/2019).

BACA  Musda Golkar Kabgor, Tiga Kandidat Bakal Bersaing
Ribuan warga terdiri dari masyarakat umum, anak panti dan pejabat serta ASN saat menyambut kedatangan Menteri Bappenas Suharso Monoarfa di rudis gubernur. (Foto Hamdan Abubakar/Gorontalo Post)

Seakan pulang kampung, Suharso Monoarfa disambut secara adat Mopotilolo (upacara adat Gorontalo untuk menyambut pejabat negara) di Bandara Djalaludin Gorontalo. Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama sejumlah pejabat juga ikut menyambut kedatangan Ketua DPP PPP itu.

BACA  Terkait Pergub Nomor 41, Gubernur Harap Dukungan Forkopimda

Setelah mengikuti prosesi adat di Bandara Djalaludin Gorontalo, Suharso Monoarfa langsung melaksanakan agenda utamanya di rumah dinas gubernur Gorontalo. Ribuan anak panti asuhan dan masyarakat Gorontalo telah menunggu kedatangan Suharso Monoarfa di rumah dinas gubernur.

BACA  Dari Pertemuan Wagub dengan BPS, Sensus Penduduk Jilid II Segera Digelar

Di rumah dinas gubernur, putra Gorontalo ini, menghadiri syukuran dan pertemuan dengan pemerintah dan masyarakat yang digagas oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. (dan/hg)


Komentar