Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Puluhan Liter Cap Tikus Disita di Pohuwato

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Jumat, 15 November 2019 | 22:46 Tag: , , ,
  Kasat Narkoba Polres Pohuwato, AKP Leonardo Widharta S.I.K menyita puluhan liter Miras jenis Cap Tikus (CT) disejumlah rumah milik masyarakat. (F. Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemberantasan minuman keras (Miras) terus dilakukan. Kali ini puluhan liter Miras jenis Cap Tikus (CT) disita oleh Satuan Narkoba Polres Pohuwato.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, berawal dari informasi masyarakat, dimana di Kecamatan Wonggarasi dan Kecamatan Lemito, diduga sering terjadi peredaran minuman keras (Miras) jenis cap tikus (CT). Atas informasi itu, Senin (11/11/2019) Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta S.I.K langsung memimpin operasi dan mendatangi sejumlah rumah warga yang diduga menjualbelikan Miras.

Dalam operasi tersebut, puluhan liter Miras berhasil disita dari lima rumah berbeda. Uniknya lagi, ada perangkat desa yang diduga turut melakukan penjualan Miras.

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK melalui Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta S.I.K ketika diwawancarai mengatakan, Miras jenis Cap Tikus ini sudah disita dan telah diamankan di Polres Pohuwato.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kami dalam memberikan informasi terkait pemberantasan Miras di wilayah Pohuwato. Kami pun berharap agar tidak ada lagi peredaran Miras di wilayah Pohuwato. Jika masih ada, maka sudah pasti akan kami tindak tegas,” pungkas Alumnus Akpol 2008 yang pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Gorontalo ini. (kif/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar