Jumat, 14 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Puluhan Miras Disita Koramil-Polsek Tapa

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Senin, 12 Maret 2018 | 09:27 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id– Atas laporan masyarakat terkait dengannya peredaran minuman keras (Miras) hingga memicu terjadinya beberapa kasus penganiayaan, langsung ditindaklanjuti oleh tim gabungan Koramil 1304-04 bersama dengan jajaran Polsek Tapa, Sabtu (10/3). Alhasil, puluhan botol miras berhasil disita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, anggota Koramil bersama anggota Polsek Tapa turun langsung untuk melakukan razia sekitar pukul 22.00 Wita. Sebagaimana informasi dari masyarakat, di Desa Huntu Selatan dan Desa Sejahtera, Kecamatan Bulango Selatan telah terjadi peredaran Miras dan tak terkendali.

BACA  Pasar Murah Pemprov Gorontalo Dinilai Membantu Kebutuhan Masyarakat

Dari hasil patroli dan razia gabungan tersebut, akhirnya didapatkan barang bukti berupa 21 botol Miras jenis Pinaraci, 23 botol jenis Kasegaran, 3 botol bir hitam dan 3 botol Miras jenis Cap Tikus (CT). Hasil dari operasi itu pun kemudian langsung diamankan oleh tim gabungan.

BACA  Warga di Kecamatan Bone Terima Bantuan Dari Tim NKRI Peduli

Kapolsek Tapa Iptu Moh Lukman Dama dan Danramil Tapa, Pelda Jony Bernad Sibi, mengatakan, operasi gabungan yang dilakukan oleh pihaknya ini tidak lain bentuk tindaklanjut dari laporan masyarakat yang disampaikan kepada anggota Koramil maupun Polsek dimana lagi marak terjadinya penjualan Miras.

BACA  1.674 Personel Dikerahkan untuk Operasi Ketupat Otanaha 2021

Oleh karena itu, hal ini kedepan bakal menjadi perhatian serius. “Kami nantinya akan lebih intens, rutin dan terprogram dalam melakukan operasi. Hal tersebut tidak lain untuk menurunkan angka kriminalitas di wilayah Koramil 1304-04 Tapa, Kodim 1304 Gorontalo maupun wilayah hukum Polsek Tapa,” tegas kedua pimpinan di wilayah Tapa ini.(kif/hg)


Komentar