Selasa, 20 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Putri John Kei Datangi Polda Metro Jaya, Sontak Jadi Sorotan

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Kabar Nusantara , pada Sabtu, 27 Juni 2020 | 02:05 WITA Tag: ,
  Putri John Kei, Melan Refra di Polda Metro Jaya. (Foto Istimewa/ ANTARA)


Hargo.co.id, JAKARTA – Tiba-tiba Melan Refra, putri pertama dari John Refra alias John Kei datangi Polda Metro Jaya. Sontrak peristiwa itu menjadi sorotan, pada Jumat (26/06/2020) malam.

Kedatangan Melan Refra untuk menjenguk sang ayah, yang kini tengah ditahan lantaran tersandung sejumlah kasus.

“Saya mau ketemu papa, memang ada beberapa keperluan jadi saya ke sini bawa selimut dan lain-lain,” kata Melan Refra kepada wartawan di Polda Metro Jaya, seperti yang dilansir jpnn.com.

BACA  Gubernur Papua Lukas Enembe: Tidak Usah Dengar Berita yang Tidak Benar

Saat ditanya mengenai perkembangan kasus ayahnya, Melan Refra enggan berbicara banyak. Dia mengatakan alasan kedatangannya ke Polda Metro Jaya, hanya untuk menjenguk dan memberikan semangat untuk ayahnya.

“Aku nggak mau bahas itu. Aku di sini mau support papa, enggak mau bahas kasus atau gimananya. Karena di sini kalau aku tambah bicarain kasus mungkin papa tambah pusing. Tujuan ke sini buat hibur dia,” tambah Melan Refra

BACA  Masuk Wilayah PNG Tanpa Dokumen, Gubernur Papua Lukas Enembe di Deportasi

Polda Metro Jaya menangkap John Kei dan 34 anak buahnya lantaran terlibat pengeroyokan dengan senjata tajam yang berujung tewasnya Yustus Corwing Rahakbau (46), dan seorang pria berinisial ME alias A menderita luka berat pada Minggu siang.

Selain itu, anak buah John Kei juga terlibat dalam sejumlah tindakan melawan hukum seperti penyalahgunaan senjata api dan perusakan serta percobaan pembunuhan terhadap Nus Kei di Cipondoh, Tangerang.

BACA  Viral! Pengemudi Fortuner Bergaya Koboi, Mengacungkan Senjata Usai Tabrak Pemotor

Atas kejadian tersebut, Tim Gabungan Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap John Kei dan 34 anggota kelompoknya serta menetapkan semuanya sebagai tersangka. (antara/jpnn)

*) Artikel dan foto ini telah diterbitkan oleh jpnn.com dengan judul, ‘Datangi Polda Metro Jaya, Putri Cantik John Kei Sontak Jadi Sorotan’, pada edisi JUmat, 26 Juni 2020.


Komentar