Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Putus Cinta! Wanita Ini Ambil Jalan Pintas dengan Cara Gantung Diri, Statusnya Bikin Merinding

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Selasa, 20 Maret 2018 | 01:21 WITA Tag: ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Warga sekitar limba U 1 dibuat gempar saat ditemukan mayat wanita dengan tali yang melilit di lehernya, Depy Inang S Antu alias Depy (21) Senin pagi (19/3) di temukan  tewas di kamar kosnya yang terletak kompleks pasar sentral Gorontalo.

korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran di putuskan sang kekasih. Jalan pintas yang di ambil oleh  depy ini diperkuat adanya status medsos miliknya tentang curhatan isi hatinya.

BACA  Dreambox, Tempat Nongkrong Kekinian Berkonsep Mengenang Impian

Status medsos, Whatsapp (WA) yang di tuliskan korban sebelum meniggal berupa curhatan hatinya  dengan rasa kekesalan dan keyakinan nekat akan mengakhiri hidupnya.

Informasi yang berhasil di rangkum hargo.co.id mayat pertama kali di temukan pemilik kost Mira Bagulu  (57), awalnya mira sudah curiga dengan korban, pada saat belum kejadian depy meminta tali namun  pemilik kos itu tidak memberikannya, bahkan gerak geriknya pun sudah mencurigakan.

BACA  Sekali Sepekan, ASN Provinsi Gorontalo Wajib Jalani Swab Antigen 

namun terlanjur sudah tali yang di gunakan entah dari mana, hingga dibuatnya untuk bergantung diri.

Tak lama Polisi datang di lokasi dan langsung olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti,  termasuk satu buah handphone yang diduga milik korban. Ka SPKT Polsek Kota Selatan, Bripka  Husain M. Membenarkan adanya kejadian tersebut, “Ada dua saksi yang kami periksa, termasuk salah
seorang teman dekat korban,” ujarnya.(Hg)


Komentar