Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Putuskan Bersolo Karir, Duta Tidak Hengkang dari Sheila on 7

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:05 Tag: , , , , ,
  Duta Sheila on 7. (Instagram @pakduta)

Hargo.co.id – KABAR soal karier solo Duta memancing beragam respons dan pertanyaan dari netizen maupun sebagian Sheila Gank, sebutan fans Sheila on 7. Ditambah, belum lama ini Brian (drumer) mengumumkan tak lagi bersama Sheila on 7.

Vokalis bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu dikabarkan ingin mendapat suasana baru dalam perjalanan karier bermusiknya. Setelah 26 tahun berkarya bersama Sheila on 7 sejak 1996. Duta disebut telah menyiapkan beberapa lagu untuk proyek solonya. Lagu-lagu itu akan punya warna berbeda dari lagu-lagu SO7.

Namun, Duta belum menanggapi hal itu.

’’Belum ada info yang bisa dikabarkan dan dibagi, soalnya memang belum ada update ngapa-ngapain,’’ tuturnya lewat pesan teks kepada Jawa Pos, Sabtu (27/8).

Vokalis 42 tahun yang tetap terlihat awet muda itu ingin mencoba bermusik bersama musisi-musisi lain. Proyek solo disebut menjadi kesempatan untuk mendapat banyak wawasan dan sesuatu yang berbeda, selain yang didapat dari bandnya saat ini.

Duta beberapa kali terlihat manggung secara solo. Terutama di panggung-panggung kecil di daerah Jogjakarta, seperti acara gathering atau wedding. Saat tampil solo, Duta kerap diiringi DKK atau Dan Konco-Konco.

Sebagai vokalis dengan suara khas, Duta punya image yang kuat di Sheila on 7.

’’Menurut aku, berita yang beredar itu agak berlebihan sih. Tapi, apa pun itu ke depannya, kan segala hal mengenai aku pribadi selalu melalui Bos Adam (basis sekaligus manajer SO7, Red). Jadi, insya Allah akan diatur beliau sebaik-baiknya,’’ lanjut Duta.

Saat dihubungi, Adam menyampaikan hal senada.

’’Belum ada statement dari manajemen terkait hal itu (kabar Duta berkarier solo, Red). Saat ini SO7 baru bertahap aktif kembali setelah break pandemi,’’ tulisnya via pesan teks.

Jumat (26/8) malam, Sheila on 7 mengisi acara BritAma FSTVL di Jakarta. Duta tampil atraktif bersama Eros dan Adam untuk menghibur penonton di Sarinah, Jakarta. Hal itu menegaskan bahwa dia tidak hengkang dari band.(JawaPos.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Kabar Berkarier Solo, Duta Sheila on 7 Tidak Hengkang dari Band“. Pada edisi Ahad, 28 Agustus 2022.
(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar