Kamis, 15 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rachmat Gobel Puji Perilaku Indra Yasin yang Agresif

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Headline Kab. Gorontalo Utara , pada Kamis, 25 Maret 2021 | 12:05 WITA Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat menerima kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel bersama rombongan, Rabu 24/03/2021). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Ketua DPRD RI, Rachmat Gobel memuji perilaku Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin yang agresif. Bahkan Rachmat Gobel mengaku malu hati melihat pembawaan Indra Yasin ketika bertemu Rabu (24/03/2021) lalu.

Menurut Rachmat Gobel, harusnya Gorontalo Utara bersyukur dipimpin oleh sosok Indra Yasin. Agresif namun juga kalem dan santun serta baik hati.

“Saya sampai malu hati,” kata Rachmat Gobel saat memberikan sambutan dalam kunjungan kerjanya di Gorontalo Utara, Rabu (24/03/2021) bersama dengan para pelaku UMKM.

BACA  Harga Bahan Pokok Selama Ramadan Harus Stabil 

Rachmat Gobel menambahkan, Indra Yasin tak pernah membuat gab atau jarak dengan siapa pun.

“Pak Indra Yasin juga pintar. Jiwa untuk menggaet investor itu benar dijalankan, dan begitu juga terkait dengan penyampaian aspirasi dalam bentuk proposal,” ungkap Rachmat Gobel.

Dengan sikap itu, menurut Rachmat Gobel, dirinya mau tidak mau harus membantu terus bupati dan Gorontalo Utara. Terkait dengan aspirasi yang disampaikan beberapa waktu lalu, telah dibicarakan dengan beberapa menteri dan mereka akan bantu.

BACA  Realisasi Pembangunan Capai 94 Persen, PLTU Tanjung Karang Rampung Oktober

Terkait dengan roda perekonomian yang terjadi saat ini dan pengaruh Corona, Rachmat Gobel tidak sendiri saat berkunjung ke Gorontalo Utara. Dirinta bersama rombongan termasuk dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang membawahi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

“Kenapa bersama OJK, karena banyak alasan masyarakat habis modal dan sulit untuk mendapatkan modal dari perbankan karena ada BI Ceking dan lainnya,” kata Rachmat Gobel.

BACA  Pohon Tumbang Menimpa Satu Unit Mobil, Kondisinya Rusak Parah

Untuk itu, kata Rachmat Gobel, silahkan berdiskusi dengan OJK dan hasilnya akan kami diskusikan. Selanjutnya akan dicarikan solusinya agar perekonomian di Gorontalo Utara akan terus maju

“Ini bukan hanya pertemuan sesaat. Namun hasil dari ini akan dievaluasi dan dilihat bagaimana progresnya, dan dijadwalkan setiap tahun harus ada pertemuan seperti ini,” tandasnya. (abk/adv/hargo)


Komentar