Jumat, 25 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rachmat Karaoke Ditutup Selamannya

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 24 Maret 2017 | 10:24 WITA Tag: , ,
  


KOTA – Hargo.co.id Pasca insiden berdarah yang menewaskan Syafruddin Abdullah (49) alias Ka Pudin akibat ditikam ZD (31) alias Zul, di Rachmat Karaoke Minggu (19/3) dinihari. Pemilik Rachmat Karaoke akhirnya mengambil keputusan tegas yakni menutup tempat hiburan malam tersebut untuk selamannya.

Hal ini ditegaskan Guntur Thalib saat diwawancarai Gorontalo Post, Kamis (23/3). “Pertama kami selaku pemilik Rachmat Karaoke merasa prihatin dan turut berduka dengan kejadian mengakibatkan korban jiwa di lokasi Rachmad tersebut,”kata Guntur Thalib.

BACA  Hujan Deras Guyur Kota Gorontalo, Sejumlah Jalan Tergenang Air

Menyangkut masalah karaoke yang kerap terjadi masalah, pihak keluarga telah meminta manajemen karaoke untuk menutup selamanya. Itu bukan karena ada korban jiwa, tetapi karena beberapa rentetan kejadian di tahun kemarin seperti perkelahian antar sesama polisi dan lain sebagainya.

BACA  Akses Menuju SDN 12 Tabongo Butuh Perhatian 

Sebelumnya kata Guntur Thalib, bahwa Rachmat Karaoke di Kota Gorontalo tersebut sudah beberapa kali ditutup. Namun, karena pertimbangan adanya permohonan warga sekitar yang menjadi karyawan karaoke meminta agar karaoke itu tidak ditutup.

Sehingga pihaknya masih memberikan toleransi agar Rachmat Karaoke tersebut tidak ditutup. “Kalau bicara pendapatan tidak sebanding dengan risiko yang diahadapi. Mudah-mudahan dengan kejadian ini menjadi pengalaman berharga buat kita.

BACA  Gelandangan, Pengemis dan ODGJ Segera Ditertibkan 

Kalau New Rachmat karaoke di Kabupaten Gorontalo juga berpotensi tidak aman. Kaka kita akan ambil tindakan untuk ditutup juga.”tandas pria yang juga Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Gorontalo ini. (roy/hg)


Komentar