Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Raffi Ahmad Mengaku Siap Divaksin Bareng Presiden Jokowi

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Sabtu, 9 Januari 2021 | 17:05 WITA Tag: , ,
  Raffi Ahmad saat menghadiri acara konferensi pers THE NEXT INFLUENCER di Jakarta, Selasa (5/1). Foto : Ricardo


Hargo.co.id, JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad masuk dalam daftar salah satu yang menerima vaksin Covid-19 gelombang pertama.

Dilansir dari JPNN.com, Suami Nagita Slavina ini mengaku siap menerima vaksinisasi yang menjadi program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Raffi siap-siap aja, kan vaksin bagus juga,” kata Prio, manajer Raffi Ahmad, Sabtu (9/1).

Prio mengataka, saat ini pihaknya masih menunggu kabar kelanjutan vaksinisasi tersebut.

“Masih tunggu (kabar,red) dari istana. Lagi tunggu kabar kelanjutannya dari tim Pak Jokowi,” ujar Prio.

BACA  Kaka Slank Siap Jajal Bawah Laut Pohuwato

Menurut Prio, ayah Rafathar itu langsung dihubungi oleh tim Presiden Jokowi, untuk menjadi salah satu yang menerima vaksin.

“Gue kurang tahu, enggak tahu dari Kemenkes, enggak tahu dari pihak Istana. Tetapi menghubunginya langsung ke Raffi,” tuturnya.

Terkait jadwal dan prosedur lebih lanjut, Prio mengatakan bahwa Raffi Ahmad masih menunggu arahan berikutnya untuk mendapatkan vaksin COVID-19 gelombang pertama.

BACA  Gisel Ungkap Begituan dengan MYD Usai Menenggak Minuman Keras

“Belum ada obrolan lebih lanjut sama Raffi, cuma kemarin sudah bahasan jadwal, ya kami sudah amanin kalau jadwal. Tapi kalau untuk kelanjutannya belum tahu,” jelasnya.

Diketahui, Raffi Ahmad dan sejumlah publik figur lain, seperti Bunga Citra Lestari, presenter Najwa Shihab, dan influencer dr. Tirta dikabarkan menjadi salah satu yang akan menerima vaksin COVID-19 gelombang pertama.

Dalam daftar Kemenkes RI yang beredar, jadwal penyuntikan vaksin COVID-19 gelombang pertama tertera tanggal 13 – 15 Januari 2020. Kelompok pertama untuk para pejabat publik, kelompok kedua untuk pengurus asosiasi profesi serta key opinion leader. Kelompok ketiga diberikan kepada para tokoh agama.(antara/jpnn/hg)

BACA  Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad: Pegal-pegal Dikit Tapi Wajar

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Raffi Ahmad Siap Divaksin Bareng Presiden Jokowi“. Pada edisi Sabtu, 09 Januari 2021.

Komentar