Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rahmat Gobel Luncurkan Buku Pertanggungjawaban untuk Rakyat

Oleh Admin Hargo , dalam Senayan , pada Jumat, 11 Maret 2022 | 15:05 Tag: ,
  Wakil DPR RI, Rahmat Gobel saat memberikan buku yang berjudul ‘Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi National Interest dan Agenda Pembangunan’ kepada Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dua tahun menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Republik Indonesia, Rachmat Gobel berhasil meluncurkan buku berjudul ‘Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi National Interest dan Agenda Pembangunan’.

Rachmat Gobel mengatakan, buku yang diluncurkan tersebut berisi tentang kegiatannya selama kurun waktu 2021 sebagai bagian pertanggungjawaban kepada masyarakat yang telah mempercayakannya menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Buku ini berisi tentang kegiatan saya selama satu tahun yaitu 2021. Apa saja yang saya kerjakan sebagai kapasitas Wakil Ketua DPR RI. Buku ini penting sebagai bagian pertanggungjawaban kepada masyarakat khususnya di daerah pemilihan saya yaitu Gorontalo,” kata Rachmat Gobel saat acara peluncuran tersebut di Gedung Dinar Grand Hall Limboto, pada Kamis (10/03/2022).

Dalam buku ini masyarakat bisa menilai dan melihat apa saja yang sudah dilakukannya untuk Provinsi Gorontalo. 

”Dari buku ini masyarakat bisa melihat bahkan dalam waktu setahun saya mengunjungi Gorontalo sebanyak 12 kali atau hampir setiap bulan saya kesini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bone Bolango juga turut hadir dalam acara peluncuran buku tersebut. Dirinya menilai buku ini berisi banyak kegiatan-kegiatan yang begitu masif yang dilakukan oleh Rachmat Gobel di Gorontalo dan sudah sangat terbukti.

“Apa yang beliau sudah rintis dua tahun ini sudah sangat terbukti dan kita harapkan kedepan semakin tambah baik untuk Provinsi Gorontalo,” ujar Hamim Pou. (***)

 

Penulis Rita Setiawati

(Visited 57 times, 1 visits today)

Komentar