Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rama Datau Bangun Komunikasi dengan Budi Doku, Hasilnya?

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 21 Juni 2017 | 20:59 Tag: , ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Anggapan sebagian politisi bahwa politik adalah soal seni ketidakpastian sepertinya ada benarnya.

Baru dua hari lalu mengisyaratkan untuk berpasangan dengan Rum Pagau pada pemilihan walikota-wakil walikota (Pilwako) 2018 mendatang dengan sebutan duet PADI (Pagau-Budi). Kini, Budi Doku mulai berubah pikiran.

Saat bertemu dengan salah satu pengusaha muda nasional Rama Datau, yang selama ini memang ikut digadang ke Pilwako kemarin (20/6), Budi Doku mengeluarkan pernyataan yang kembali membuka ruang bagi figur manapun untuk berpasangan dengannya di Pilwako. Termasuk dengan Rama Datau.

Saat diwawancarai, Budi Doku menyampaikan bahwa sampai saat ini dia sangat terbuka dengan siapa saja.

“Saya selalu terbuka dengan siapa saja, nanti kita lihat perkembangan selanjutnya,” ungkapnya.

Apakah ini tidak akan mementahkan wacana penduetannya dengan Rum Pagau yang sudah hampir pasti terwujud ? Budi menjawab semuanya nanti akan jelas saat deklarasi pasangan.

“Saya sampai saat ini masih terus melihat perkembangan politik,” ujar Budi.

Pertemuan Budi Doku dengan Rama Datau kemarin berlangsung di Masjid Agung Baiturahim kota Gorontalo dalam kegiatan buka puasa bersama 1000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa se-provinsi Gorontalo.

Acara itu juga dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou. Pada kesempatan itu, Hamim juga ikut mengomentari pertemuan politik Rama Datau dengan Budi Doku.

“Kalau di bulan Ramadhan ini kita selalu mendoakan yang terbaik, apalagi pertemuan Rama dan Budi di bulan Ramadhan yaitu pada sepuluh akhir terakhir. Insya Allah ada berkah Ramadhan,” jelas Hamim.

Rama Datau saat diwawancarai menjelaskan, sebagai pendatang baru di dunia politik Gorontalo, dirinya masih harus lebih menggencarkan sosialisasi dan banyak berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan tokoh politik.

“Dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, maka saya akan lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat, dan saya juga akan dikenal oleh masyarakat,” kata Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Gorontalo itu.

Setelah sudah dikenal oleh masyarakat dan punya survei yang bagus, maka dirinya akan segera mencari partai.

“NasDem kan tidak punya kursi di DPRD Kota Gorontalo. Jadi saya membangun komunikasi dengan partai-partai yang memiliki kursi di DPRD, dan hubungan NasDem dengan semua partai itu baik,” pungkasnya. (wan/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar