Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rama Datau Dipercaya Bisa Besarkan GP Nasdem

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 26 September 2016 | 13:01 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO, hargo.co.id  – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP Nasdem), Rama Datau, punya diyakini mampu membesarkan nama GP Nasdem, dan juga partai Nasdem itu sendiri. Apalagi Rama punya segudang pengalaman baik dalam berorganisasi maupun juga dalam dunia wirausaha.

Hal ini diakui oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat GP Nasdem, Martin Manurung, saat melakukan kunjungannya ke Gorontalo.

BACA  Kemenpar RI Sebut Gorontalo Punya Banyak Potensi Wisata

“Rama Datau bisa besarkan Garda dan juga Partai Nasdem, apalagi saya melihat anak muda Gorontalo sudah mulai dirangkul oleh Rama untuk melaksanakan berbagai kegiatan GP Nasdem,” ungkap Martin Manurung, saat diwawancarai Gorontalo Post, usai melaksanakan makan siang bersama dengan para GP Nasdem Gorontalo. Ahad (25/9).

BACA  25 Pejabat Fungsional Dan 2 Pejabat Struktural Pemprov Gorontalo Resmi Dilantik

Dirinya juga mengatakan bahwa, DPP GP Nasdem tentunya akan memberikan suport yang tinggi terhadap DPW GP Nasdem, dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

“Kami dari DPP mengharpakan agar kiprah dan peranan dari partai Nasdem, khususnya GP Nasdem itu sangat dirasakan oleh masyarakat Gorontalo, karena Gorontalo sebagai salah satu provinsi yang berada di Sulawesi itu membutuhkan suatu gerakan perubahan,”kata Martin.

BACA  Saatnya Traffic Light di Gorontalo Dilengkapi Ruang Henti Khusus

Dirinya juga sangat optimis bahwa Rama Datau bersama ketua DPW Partai Nasdem Hamim Pou bisa membesarkan Nasdem di Gorontalo.

“Rama Datau sebagai putra Gorontalo, yang sudah berpengalaman di Jakarta, bisa membesarkan Nasdem, dan merangkul para generasi muda,” pungkasnya. (wan)


Komentar