ramadan2024

Rama Datau Dipercaya Bisa Besarkan GP Nasdem

×

Rama Datau Dipercaya Bisa Besarkan GP Nasdem

Sebarkan artikel ini
KETUA DPW GP Nasdem Gorontalo , Rama Datau bersama dengan Baret Nasdem Gorontalo.

GORONTALO, hargo.co.id  – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP Nasdem), Rama Datau, punya diyakini mampu membesarkan nama GP Nasdem, dan juga partai Nasdem itu sendiri. Apalagi Rama punya segudang pengalaman baik dalam berorganisasi maupun juga dalam dunia wirausaha.

badan keuangan

Hal ini diakui oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat GP Nasdem, Martin Manurung, saat melakukan kunjungannya ke Gorontalo.

“Rama Datau bisa besarkan Garda dan juga Partai Nasdem, apalagi saya melihat anak muda Gorontalo sudah mulai dirangkul oleh Rama untuk melaksanakan berbagai kegiatan GP Nasdem,” ungkap Martin Manurung, saat diwawancarai Gorontalo Post, usai melaksanakan makan siang bersama dengan para GP Nasdem Gorontalo. Ahad (25/9).

Example 300250

Dirinya juga mengatakan bahwa, DPP GP Nasdem tentunya akan memberikan suport yang tinggi terhadap DPW GP Nasdem, dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

“Kami dari DPP mengharpakan agar kiprah dan peranan dari partai Nasdem, khususnya GP Nasdem itu sangat dirasakan oleh masyarakat Gorontalo, karena Gorontalo sebagai salah satu provinsi yang berada di Sulawesi itu membutuhkan suatu gerakan perubahan,”kata Martin.

Dirinya juga sangat optimis bahwa Rama Datau bersama ketua DPW Partai Nasdem Hamim Pou bisa membesarkan Nasdem di Gorontalo.

Ramadhan 2024

“Rama Datau sebagai putra Gorontalo, yang sudah berpengalaman di Jakarta, bisa membesarkan Nasdem, dan merangkul para generasi muda,” pungkasnya. (wan)



hari kesaktian pancasila