Kamis, 25 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ramadan, Dian Pelangi Kurangi Main Sosmed

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Minggu, 18 Juni 2017 | 03:16 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Bulan Ramadan banyak digunakan oleh kalangan umat Islam untuk lebih banyak melakukan ibadah. Hal ini juga yang melatarbelakangi desainer fesyen Dian Pelangi melakukan kegiatan positif di bulan yang penuh keberkahan.

“Saya kurangin main Sosmed. Mungkin kalau teman-teman lihat saya kurang update postingan belakangan ini karena itu. Karena memang mengurangi dan menahan diri,” kata Dian di Jakarta Sabtu (17/6).

Menurutnya, tiap saat sebenarnya jemarinya ingin memposting berbagai kegiatan di media sosial. Namun dia berupaya untuk menahan dan akan membagikannya lebih sering setelah lebaran.

BACA  Sehatkan Ginjal, Berikut 9 Manfaat Ajaib Daun Seledri

“Sosmed itu bikin nagih, sekali ngecek ingin terus, ingin terus. Padahal harusnya di bulan baik ini bacanya Alquran, bukan sosmed,” tutur perempuan pemilik nama asli Dian Wahyu Utami tersebut.

Dian Pelangi

Dian Pelangi (Dok.JawaPos.com)

Untuk merealisasikan niatnya memperbanyak ibadah, Dian pun menyempatkan diri untuk tetap membaca atau tadarus Alquran selama Ramadan satu lembar setiap hari. Sehingga hal itu dapat memperkuat keimanannya di bulan suci.

Komentar