Sunday, 25 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rapat Bersama OPD, Gubernur Minta TKD dan SK PTT Segera Dirampungkan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Tuesday, 26 January 2021 | 08:05 AM Tags: , ,
  Suasana rapat Pimpinan OPD yang dipimpin langsung oleh Gubernur Rusli Habibie dan Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba, di Aula Rumah Jabatan, Senin (25/01/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengaku banyak pesan singkat yang mengeluhkan lambatnya pengurusan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) dan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Menindaklanjuti 2 hal tersebut, Rusli Habibie meminta pihak OPD terkait untuk segera merampungkan apa tang menjadi keluhan yang telah diterimanya itu.

“Hari ini sudah lima orang yang WA ke saya, Pak Gubernur Torang pe TKD bulan Desember belum cair pak. Begitu juga dengan SK PTT yang belum ada,” kata Rusli saat memimpin Rapat Pimpinan OPD di Aula Rumah Jabatan, Senin (25/1/2021).

Menurut Rusli, masalah TKD dan SK PTT harusnya sudah diantisipasi jauh-jauh hari. Keduanya merupakan rutinitas tahunan yang terus berulang. Ia meminta Sekretaris Daerah dan OPD terkait segera merampungkan secepatnya.

“SK PTT misalnya, ulang ulang saya bilang harusnya mereka sudah diseleksi dari November atau Desember, supaya begitu Januari SK-nya sudah ada,” tegasnya.

Pada rapat pimpinan tersebut gubernur dua periode itu mengingatkan tentang lelang proyek yang harus sudah dikebut sejak awal tahun. Menurutnya perputaran ekonomi Gorontalo sedang melambat. Anggaran dari program pemerintah bisa merangsang perputaran ekonomi di daerah.(zul/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar