Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rayakan Ultah, Pemuda Ini Malah Dapat Kado Tikaman

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 12 Oktober 2016 | 11:02 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id BONBOL – Naas kejadian yang menimpa Romi Saubi (31). Ia diduga ditikam RS Alias Linggo warga Puncur, Kota Gorontalo Minggu, (9/10). Peristiwa tersebut dipicu pengaruh minuman keras (Miras). Hingga kini petugas masih terus mengejar pelaku, sementara korban dirawat intensif di RSAS Kota Gorontalo.

Informasi Yang dirangkum Gorontalo Post, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Berawal ketika korban Romin Suabi bersama rekannya Jepri Rahman megadakan kegiatan dalam rangka merayakan hari ulang tahun (Ultah) dari Romi. Mereka merayakannya dengan Pesta Miras di salah satu Kafe yang berada di Kabila Bone.

BACA  Disedot Tak Ada Hasil, Genangan Air di Simpang Empat BRI Andalas Terus Disorot

Saat sedang menikmati Miras itu, sekitar pukul 13.00 Wita, tersangka RS tiba-tiba melintasi kawasan itu. Jefiri yang kenal dengan RS mengajak untuk minum bersama. Hal itu pun dipenuhi RS. Namun saat tengah minum bersama itu, tersangka RS mulai berulah alias rese. Diduga tersangka RS mulai berbicara dengan nada keras. Ia juga ikut mengeluarkan pisau yang terselip di pinggang kananya.

Melihat hal itu, korban Romi pun menegur tersangka dan menyuruh untuk menyimpan kembali senjata tajam (sajam) tersebut di rumah Jefri.
“Kita ada larang pa dia jangan bawa yang begitu ka tampa wisata ini,” cerita Romi ketika diwawancarai di RSAS, kemarin.

BACA  Diduga Langgar Prokes, Kegiatan Seminar Kesehatan Dibubarkan Polres Gorontalo Kota

Namun, karena sudah dipengaruhui Miras, teguran dari Romi tersebut membuat RS tersinggung. Ia kemudian mencabut sajam miliknya itu dan langsung menyerang kearah korban. Untung saja, serangan tersebut hanya mengenai bagian lengan korban.

Korban yang sudah bersimbah darah itu, langsung dilarikan oleh rekannya yang lain ke Puskesmas Kabila Bone. Dari Puskesmas kemudian di rujuk lagi ke RSAS Kota Gorontalo. Ada pun tersangka usai kejadian itu langsung mengambil langkah seribu.

Nining Hasii ibu dari korban mengaku terkejut setelah mendapatkan kabar anaknya ditikam. Nining langsung panik.
“Begitu mendengar kabar anak saya ditikam, saya langsung kemari,” ujar Nining.

BACA  PRT di Rudis Wakil Ketua DPRD Kabgor Ditemukan Tak Bernyawa

Terpisah, Kapolsek Kabila Bone Iptu Mohamad Lukman Dama membernarkan kejadian tersebut. Menurutnya, keberadaan tersangka saat ini masih terus diselidiki. Sebab, ia langsung melarikan diri ketika petugas turun mencarina ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Iptu Lukman Dama menambahkan, kini anggota buru sergap polsek kabila Serta Polres Bonbol terus mancari keberadaan persembunyian dari tersangka linggo,” sat ini korban sudah berada di rumahnya, dan akan di lakukan pemeriksaan, berhubung saat peristiwa tersebut korban masih dalam konmdisi mabuk,”jelasnya.(tr-48/hargo)


Komentar