Sabtu, 6 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Razia Kafe, 8 Ladies Asal Sulut Ditangkap

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 25 Juli 2016 | 11:21 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id BONBOL – Petugas gabungan Polres, Satpol PP, BNK Bone Bolango (Bonbol, kembali menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Bone Bolango Jumat, (22/7). Dari hasil razia ayng dimulai pukul 21.00 wita ini berhasil menangkap 8 orang ladies. Ke 8 Ladies yang merupakan karyawan dan pengunjung itu semuanya tercatat sebagai warga Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

BACA  'Si Jago Merah' Kembali Mengamuk, Satu Unit Rumah Terbakar

Razia gabungan itu digelar dalam rangka operasi Kantibmas, sekaligus mencegah peredaran Narkoba. Sebanyak 40 personil diturunkan untuk melakukan patroli di wilayah Kecamatan Suwawa hingga Kecamatan Kabila. Petugas menyisir sejumlah tempat-tempat hiburan malam yang berada di 2 wilayah tersebut.

BACA  Ini Motif Pelaku Pembunuhan Waria di Gorontalo

Dalam setiap operasi, petugas juga ikut melakukan tes urine. Razia dimulai pukul 21.30 Wita. Namun dari tes urine, semuanya nihil. Selain tes urine, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap surat izin kafe maupun tempat hiburan malam.

Dari data yang diperoleh awak media, 8 Ladeies tersebut masing-masing RM (23), warga Kelurahan Singkil, Kota Manado, RM (22) warga Kota Tomohon, KL (19) warga Wanea, Kota Manado, DM (20) warga Air Madidi, Kota Manado, IF (23) warga Kota Bitung, AB (24) warga Sindulang, Kota Manado, serta GT (19) dan IP (23), warga Kelurahan Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara.

BACA  Dramatis, Suami Babak Belur Dikeroyok Geng Motor, Istri Ambil Pisau

Laman: 1 2


Komentar