Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Razia Narkoba: Polisi Razia Tempat Karaoke, BNN Sidak Markas Kodim

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 29 September 2016 | 15:33 PM Tag: ,
  

Dadang bersyukur dari hasil pemeriksaan 75 orang anggota TNI Kodim, seluruhnya negatif.
Ia pun berharap, kondisi yang baik dan bebas narkoba ini dapat terus menjadi jati diri anggota TNI, agar dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Tes urine disini sudah beberapa kali kita gelar. Alhamdulilah hasilnya tidak ada yang positif. Semua anggota kita bebas narkoba,” pungkasnya.

Sementara itu di Telaga Biru, Petugas setempat dan BNK Kabupaten Gorontalo merazia seluruh pengunjung sekaligus dilakukan tes urine. Sayang opersi malam itu juga nihil.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Mosyan Nimitch,SIK mengatakan, razia tempat hiburan malam akan terus digencarkan guna menekan angka kriminalitas yang cukup tinggi akhir-akhir ini.

Menurutnya razia tidak hanya berkaitan dengan penyitaan minuman keras (Miras) dan judi. Tapi juga berakitan dengan perburuan jaringan narkoba di Gorontalo.

“Makanya dalam razia kita juga melangsungkan tes urine. Seluruh pengunjung yang kita dapat kita mintakan untuk tes urine. Untuk yang digelar Polsek Telaga Biru, tidak ada pengunjung yang ditemukan positif,” jelasnya.

Sementara itu dari Pantauan Gorontalo Post, Razia yang dilakukan Polsek Telaga Biru dimulai sejak pukul 22.00 Wita sampai Rabu, (28/9), pukul 00.01 Wita. Razia diikuti petugas dari berbagai Satuan.

Dalam oprasi kali itu seluruh pengunjung di periksa dan digeledah satu demi satu. Setelah itu mereka dilakukan tes urine untuk melihat apakah pengunjung tempat hiburan itu mengunakan narkoba, namun dalam pemeriksaan tes urine itu tidak ada satu pun yang kedapatan mengunakan narkoba atau nihil. (tr-53/hargo).

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar