Selasa, 2 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Razia Obat Ilegal Hingga ke Pasar

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo , pada Senin, 21 Maret 2016 | 12:02 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id TILAMUTA -Banyaknya obat ilegal dan narkoba yang beredar di berbagai temapat. Jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Boalemo tengah membidik perederan obat-obatan ilegal yang dilaporkan banyak diperjualbelikan bebas di pasaran.

Langkah itu direncanakan akan dilakukan melalui operasi rutin di kawasan pusat Kota Tilamuta, membidik peredaran narkoba yang diperjual belikan secara bebas.

BACA  Agenda Pelantikan Tiga Kepala Daerah di Gorontalo Mulai Dibahas

Kegiatan operasi Tim Satnarkoba salah satunya seperti dilakukan di pasar Tilamuta, Jum’at (18/3). Dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Yakob Abdul,SH bersama jajarannya, pelaksanaan operasi polisi memeriksa sejumlah obat-obatan yang diperjual belikan pedagang yang dicurigai membahayakan. Sayang, Polres tak menemukan satu pun obat obatan terlarang.

BACA  Usulan Program Pemprov Gorontalo Diterima Menteri PPN

Yakob Abdul menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pengawasan peredaaran narkoba dalam rangka pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkotika dan obat-obat berbahaya lainnya.

BACA  Bahas Pariwisata, Rusli Habibie, Marten Taha dan Nelson Pomalingo Temui Sandiaga Uno

“Kita melakukan pemeriksaan obat -obatan di pasar Tradisional Tilamuta, Apotik Idaman dan tokoh obat Rahmat. Kalau ada ada yang benar benar dicurigai membahayakan pasti kita akan tindaklanjuti,” pungkasnya.

Laman: 1 2


Komentar