Selasa, 27 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Razia Penegakkan Protokol Kesehatan Mulai Rutin di Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Kab. Gorontalo , pada Jumat, 2 Oktober 2020 | 15:05 WITA Tag: , ,
  Pelaksanaan razia protokol kesehatan oleh Forkopimda Kabupaten Gorontalo, Kamis (1/10/2020). (Foto : Sri Aprilia Mayang/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Razia penegakkan Protokol Kesehatan mulai rutin dilaksanakan di Gorontalo. Seperti halnya yang dilakukan Pemkab Gorontalo. Kamis (1/10/2020), bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran pejabat Pemkab Gorontalo turun ke sejumlah titik keramaian menegakkan protokol kesehatan. Salah satunya di bawah Menara Keagungan, Limboto.

BACA  Covid-19, Gorontalo Lepas dari Zona Merah 

“Mulai hari ini (1 Oktober) kita akan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di Bawah Menara. Untuk malam ini, akan dihadiri oleh Forkopimda,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, Kamis (1/10/2020) malam.

BACA  Pemkab Bone Bolango Fokus Tangani Covid-19

Roni mengatakan, pelaksanaan penegakkan protokol kesehatan ini dalam rangka tindak lanjut instruksi Gubernur Gorontalo yang tertuang dalam surat yang bernomor 180/HKM-ORG/1164/X/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo tidak dulu melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memicu kerumunan.

BACA  30 ASN Terpapar Corona, Dikes Provinsi Gorontalo Berlakukan WFH

“Untuk sementara waktu jangan dulu gelar pesta. Jangan dulu buat kegiatan olahraga yang bisa membuat warga berkumpul,” imbau Roni.(HARGO)

#IngatPesanIbu

Memakai Masker

Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan

Mencuci Tangan dengan Sabun


Komentar