Sabtu, 10 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Razia Tempat Hiburan Malam

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 27 Maret 2017 | 11:55 WITA Tag: , , ,
  


GORONTALO – Hargo.co.id Maraknya kasus penganiyaan yang di sebabkan karena pengaruh minuman keras, kini Polres Gorontalo beserta jajaran TNI Kota langsung melakukan razia di tempat hiburan malam yang berada di Kota Gorontalo sekira pada pukul 00.00 Wita 26/3 kemarin.

Pantauan Gorontalo Post, Razia yang di lakukan Polres Gorontalo Kota yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Indra Dalimunte, awalnya tim Razia menyusur semua tempat hiburan malam yang berada di Kelurahan Leato, Kota Gorontalo.

BACA  Jalan di Kota Gorontalo Masih Banyak yang Berlubang

sesampai disana Tim Razia ini kemudian melakukan pemeriksaan KTP terhadap para pengunjung dan semua ladies tempat karoke tersebut, dari hasil di Kafe yang berada di Leato, tidak di temukan sajam dan barang-barang yang di duga melanggar kriminal.

BACA  Ingin Tahu Cara Mengganti Sepatu Kuda? Baca di Sini

setelah di lakukannya penyisiran yang berada di Kafe Leato kemudian Polres Gorontalo Kota lansgung mendatangi tempat Karoke Flash di situ juga tidak di hasilkan barang-barang yang di duga melanggar kriminal.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya melalui Kompol Indra Dalimunte mengatakan bahwa dalam razia kali ini di khususkan dari para anggota TNI maupun Polri, “Razia ini kami khususkan buat para anggota TNI dan Polri, namun pada malam ini tidak di dapatkan anggota yang sedang asyik berada di Tempat Hiburan malam,” Ujarnya

BACA  Tersangkut di Jendela, Siswa SD di Boalemo Ditemukan Meninggal Dunia

Ia kemudian menambahkan bahwa tak hanya mengecek identitas pihak kepolisian bersama dengan TNi juga mengecel senjata tajam, “Kami juga mengecek senjata tajam kepada para semua pengungjung,” Tambahnya (tr-49/hg)


Komentar