Minggu, 17 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Real Madrid Harus Berjuang Keras Kalahkan 10 Pemain Sproting

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 23 November 2016 | 08:20 WITA Tag: , , ,
  


Sporting CP 1-2 Real Madrid

Hargo.co.id – Real Madrid dengan susah payah sukses memetik kemenangan tipis 2-1 saat menghadapi 10 pemain Sporting CP di Estadio Jose Alvalade pada matchday 5 Grup F Liga Champions, Rabu (23/11) dini hari WIB.

Meski begitu, kemenangan ini sudah cukup membawa Madrid mengunci tiket ke babak 16-besar Liga Champions menyusul Borussia Dortmund. Dengan mengoleksi 11 poin, Madrid mustahil lagi dikejar oleh Sporting atau Legia Warzsawa, yang baru mengoleksi 3 dan 1 angka.

BACA  Libur Panjang Kerap Picu Kenaikan Kasus Covid-19

Kunjungan ke markas Sporting sejatinya juga menjadi ajang reuni bagi Cristiano Ronaldo. Dia, untuk kali pertama, kembali ke Estadio Jose Alvalade sejak berseragam Los Blancos. Namun, Ronaldo gagal mewarnai momen reuni dengan torehan gol.

BACA  Sah, Putra Gorontalo Terpilih Jadi Ketua Umum PPP Periode 2021-2026

Ronaldo hanya mendulang assist untuk gol pembuka Madrid yang diciptakan Raphael Varane pada menit ke-29. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Luka Modric, bola diterima Ronaldo yang langsung mengirimkannya kepada Varane. Lolos dari jebakan offside, Varene melesakkan bola ke gawang Sporting dengan tendangan kaki kiri.

Tertinggal satu gol, Sporting coba membalas. Akan tetapi, upaya Bruno Cesar untuk mencetak gol dapat digagalkan barisan belakang Madrid. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan El Real tetap bertahan.

BACA  Polisi Amankan 52 Remaja Saat Rayakan Pergantian Tahun di Bukit Peapata

Selepas turun minum, Sporting langsung melancarkan serangan. Bruno Cesar nyaris menjaringkan bola ke dalam gawang Madrid menit ke-51. Sayang, bola hasil sundulan Cesar masih melenceng tipis di sisi kiri gawang.

Laman: 1 2


Komentar