Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Real Madrid Menang Besar Atas Sevilla, Ronaldo Ciptkan Sejarah Spesial

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Senin, 15 Mei 2017 | 08:07 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Real Madrid memperlihatkan bahwa mereka adalah calon utama juara Divisi Primera. Mereka baru saja membantai tim kuda hitam musim ini yang performanya memang menurun di paruh kedua, Sevilla 4-1, Minggu (14/5).

Pada laga ini, Madrid mendapat perlawanan ketat. Beruntung Cristiano Ronaldo memperlihatkan performa yang menawan. Dia membuat dua gol dan dipastikan menyamai rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di liga top eropa, Jimmy Greaves dengan 366 gol.

Laga ini sebenarnya tak mudah bagi Madrid. Mereka boleh mencetak dua gol cepat lewat tendangan bebas Nacho pada menit ke-10 dan gol apik Ronaldo di menit ke-23. Tapi setelah itu Sevilla mulai memperlihatkan perlawanan.

BACA  Ini Dia Cara Tepat Pengemasan Produk Makanan UMKM untuk Pengiriman Jarak Jauh

Steven Jovetic membuka asa Sevilla lewat golnya empat menit babak kedua dimulai. Tapi, perjuangan Sevilla tak ada yang berbuah hasil.

Hingga akhirnya malah Madrid yang kembali mencetak gol. Adalah Ronaldo mencetak brace memanfaatkan assist Toni Kroos di menit ke-78. Kroos menutup pesta Madrid lewat golnya enam menit sebelum bubaran. Madrid pun menang dengan mudah.

BACA  Diserang OTK, Prada AYA Tewas, Praka A Kritis

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Ramos, Varane, Danilo; Kovacic (Modric 72′), Kroos, Rodriguez (Casemiro 61′); Ronaldo, Morata (Vazquez 61′), Asensio

Sevilla (5-4-1): Rico; Vitolo, Kranevitter, Pareja (Montoya 46′), Carrico, Mercado; Lenglet, N’Zonzo, Krohn-Dehli (Ben Yedder 89′), Correa (Gonzalez 89′); Jovetic

(rap/JPG/HG)


Komentar