Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rekor Madrid Terhenti di Tangan Villareal

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Kamis, 22 September 2016 | 09:52 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Real Madrid gagal melampaui rekor kemenangan beruntun di Divisi Primera yang dipegangnya bersama Barcelona. Hasil imbang 1-1 saat menjamu Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (22/9) dini hari WIB, membuat catatan kemenangan beruntun El Real terhenti di angka 16,  sebelumnya  rekor dengan 16 kemenangan Beruntun itu di pegang oleh barcelona, namun real madrid hanya mampu menyamai rekor tersebut setelah di tahan imbang oleh Villareal.

Padahal, Madrid tengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi menyusul rentetan kemenangan sejak awal musim. Selain itu, dua megabintang andalannya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, pun sudah kembali setelah absen saat menyambangi markas Espanyol pada akhir pekan lalu.

Dengan dukungan publik Santiago Bernabeu, Madrid pun tampil dominan pada 15 menit pertama. Namun, ketatnya lini pertahanan Villarreal membuat para pemain Madrid frustrasi.

Karim Benzema nyaris membuka keunggulan pada menit ke-18. Namun, bola hasil tandukannya masih bisa ditepis oleh kiper Sergio Asenjo.

Pada menit ke-28, Villarreal justru mengancam Madrid melalui upaya Denis Cheryshev. Memanfaatkan operan Samu Castillejo, Cheryshev melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang berhasil dijinakkan Kiko Casilla.

Madrid kemudian bereaksi melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-32. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kanannya masih melayang di atas gawang Villarreal. Begitu pula dengan percobaan Gareth Bale pada menit ke-38. Bola hasil sepakan kaki kirinya masih melebar dari tiang gawang.

Pada menit ke-45, Villarreal mendapatkan hadiah penalti setelah Sergio Ramos tak sengaja menyentuh bola dengan tangannya ketika berusaha menahan bola hasil sepakan Manuel Trigueros. Bruno Soriano yang menjadi eksekutor melepas tendangan penenka yang membuat bola tak mampu diantisipasi Kiko Casilla.

Ketinggalan 0-1 pada paruh pertama, Madrid langsung tampil menekan selepas jeda. Pada menit ke-48, Ramos sukses menebus dosanya setelah mencetak gol penyeimbang melalui bola hasil sundulannya yang bersarang di pojok kanan bawah gawang.

Setelah gol tersebut, Madrid semakin agresif melancarkan serangan. Benzema hampir membalikkan keadaan pada menit ke-50 andai bola tandukannya tak melebar.

Memasuki menit ke-66, Villarreal mendapatkan peluang mencetak gol melalui Castillejo. Namun, bola hasil sepakan kaki kirinya masih bisa dijinakkan Kiko Casilla.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar