Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Remaja Andalas-Jalan Tengah Nyaris Bentrok

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 15 Januari 2018 | 08:21 WITA Tag: , ,
  


Gorontalo Hargo.co.id – Nyaris terjadi perkelahian antar kelompok pemuda di kompleks bundaran Hulondalo Indah Kota Gorontalo, kemarin, Ahad (14/1) sekitar pukul 02.30 Wita. Belum terkonfirmasi akar masalah dari peristiwa ini. Sedikitnya, ada tiga pemuda yang diamankan polisi beserta panah wayer.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, perkelahian kelompok pemuda tersebut terjadi antara pemuda dari wilayah Andalas dan pemuda berasal dari jalan Tenga. Bahkan anak-anak kompleks sentral pula turut ikutan pada aksi tawuran antar kelompok pemuda tersebut.

BACA  Polres Gorontalo Amankan Tiga Orang Terduga Terkait Narkoba

Dari kelompok pemuda itu teridentifikasi rata-rata sudah mengkonsumsi minuman keras (miras). Beruntung aparat kepolisian yang menerima laporan dari masyarakat sebelum perkelahian itu pecah.

Polisi datang ke lokasi dan langsung berupaya membubarkan kawanan remaja yang masih tergolong anak di bawah umur ini.

Dari aksi tersebut, anggota Polres Gorontalo Kota juga mengamankan barang bukti berupa dua buah anak panah wayer yang diduga akan digunakan ketika perkelahian itu pecah.

BACA  Rusli Habibie dan Idah Syahidah Serahkan LHKPN ke KPK

Selain itu, tiga remaja pula turut diamankan yakni MF alias Ferdi (15), warga Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, YA alias Min (18) warga Desa Huangokiki, Biluhu, Kabupaten Gorontalo dan AM alias Lan (15) warga Kelurahan Limba B, Kota Selatan.

BACA  Jalan di Kota Gorontalo Masih Banyak yang Berlubang

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho,SIK, mengatakan, dua pucuk panah wayer tersebut didapatkan dari dalam tas milik lelaki MF alias Ferdi yang diduga akan dipergunakan pada saat tawuran.

“Persoalan ini masih sementara kami proses terkait apa dan bagaimana penyebab sampai mau ada perkelahian. Yang bersangkutan juga masih akan kami periksa terlebih dahulu,” pungkasnya.(kif/hg)


Komentar