Senin, 10 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rembuk Stunting Tingkat Bone Bolango 2020, Resmi Dimulai

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Minggu, 28 Juni 2020 | 10:05 WITA Tag:
  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, memberikan arahan dalam kegiatan pembukaan Rembuk Stunting tingkat Kabupaten Bone Bolango 2020. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Kegiatan Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Bone Bolango akhirnya resmi dimulai dan dibuka langsung oleh Bupati Hamim Pou, di Pendopo Rumah Dinas De Bandhayo, Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa pada Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan yang digelar sesuai dengan standar protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19 itu sendiri, mengusung tema, Menuju Bone Bolango bebas stunting 2021.

BACA  Bupati Gorontalo Buka Peluang Takmirul Masjid Dapat Beasiswa

“Pelaksanaan rembuk stunting ini mengacu kepada Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), tentang penetapan Kabupaten Bone Bolango menjadi lokus prioritas konvergensi stunting tahun 2020,”ujar Hamim Pou.

Bupati Hamim Pou berharap, dengan adanya keseriusan dan upaya dari seluruh pihak yang terlibat, bisa menurunkan tingkat Stunting di Kabupaten Bone Bolango bahkan bebas dari masalah tersebut.

BACA  ASN di Bone Bolango Wajib Pakai Face Shield

Turut serta dalam kegiatan pembukaan itu diantaranya Ketua DPRD Halid Tangahu, Sekretaris Daerah Ishak Ntoma, Asisten I Taufik Sidiki, Asisten II Tanwir Ali, Kepala BSG cabang Suwawa Tun Emir Sumba, Guru Besar FKM Universitas Hasanuddin Prof. dr.Veni Hadju, M.sc.,Phd, General Manager PT. Gorontalo Mineral Budi Hatmoko, Ketua KPDAS Armita Gani, Se, M.Si, Fasilitator Irwan Bempa dan sejumlah Kepala OPD serta Camat se Kabupaten Bone Bolango.(zul/adv/hg)

BACA  Seluruh ASN di Lingkungan Pemprov Gorontalo Jalani Rapid Test

Komentar