Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Render Tech Production Bangun Gedung di Bone Bolango

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:05 WITA Tag: ,
  Direktur Utama CV. Render Tech Production, Rampi Yusuf S. Kom, MT dikegiatan Grand Opening gedung baru pada Rabu (30/09/2020). Foto: Istinewah


Hargo.co.id, GORONTALO – Perkembangan industri yang meliputi berbagai bidang dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, pemerintah maupun seluruh pihak yang ada di Kabupaten Bone Bolango semakin terasa peningkatannya.

Kali ini salah satu perusahaan swasta benama CV. Render Tech Production yang beralamat di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, membuka gedung baru pada Rabu (30/09/2020) pukul 20.00 Wita.

Pembukaan gedung baru yang diselenggarakan dengan standar protokol kesehatan itu, turut dihadiri oleh sejumlah tokoh di Gorontalo, salah satunya adalah Direktur PT. Gorontalo Media Gemilang Hargo.co.id, Kristina Udoki.

BACA  33 Ton Cap Tikus Dimusnahkan, Gorontalo Darurat Miras

Kegiatan Grand Opening gedung Render Tech Production itu, juga dirangkaikan dengan 14 Tahun Anniversary Celebriting Render Tech Production.

Direktur Utama CV. Render Tech Production Rampi Yusuf S.Kom, MT dalam kesempatannya mengungkapkan, ini merupakan usaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maupun seluruh pihak.

“Hari ini kita membuka gedung baru yang dilengkapi dengan fasilitas pelayanan dan tentunya juga para SDM yang profesional. Tepat diusia yang ke 14 tahun ini kami menjadikan seluruh pelayanan yang kita jalankan menjadi 1 tempat, seperti photo studio dan printing, serta yang terbaru adalah ruang-it, meeting room, desain dan produksi interior, serta coffee shoop,”ungkap Rampi Yusuf S.Kom MT.

BACA  Begini Cara Polres Gorontalo Kota Sosialisasi Protokol Kesehatan

Rampi Yusuf juga menuturkan, bahwa pencapaian ini tak lepas dari usaha dan kerja keras melayani dan memenuhi kebutuhan seluruh pihak yang memerlukan jasa dari Render Tech Production.

BACA  Tak Ada STTP Jika Aturan Penyelenggara Pemilu Dilanggar

“Kami merasa bersyukur, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tentunya itu kami lalui dengan kerja keras dengan komitmen yang kuat untuk membuat para pelanggan kami dari dulu hingga kini masih tetap menggunakan jasa kami,”tutur Rampi Yusuf S.Kom. MT.

Melalui kesempatan ini dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu bekerja sama, terutama kepada Pimpinan Media Hargo.co.id yang ikut membantu mempromosikan.(zul/hg)


Komentar