Tuesday, 28 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Reses Siswanto Biki, Warga Ombulodata Inginkan Mahyani

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Saturday, 28 August 2021 | 00:05 AM Tags: , , ,
  Anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki saat turun lapangan temui sejumlah warga pada masa reses, Kamis (26/08/201). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Siswanto Biki mengungkapkan bahwa sejumlah warga di Desa Ombulodata, Kwandang. menginginkan Rumah Layak Huni (Mahyani). Aspirasi itu disampaikan saat pria yang akrab disapa Andi ini, menggelar reses di desa tersebut. 

Menurutnya, saat menemui masyarakat pada Kamis (26/08/2021), dan terungkap jika ada sejumlah yang belum masyarakat nikmati. Salah satu yang menjadi keluhan masyarakat saat berdiskusi dengan dirinya, kata Andi, yakni terkait dengan program Mahyani yang ternyata belum dinikmati secara merata oleh masyarakat di desa tersebut. 

“Masih banyak masyarakat yang memang layak untuk menerima belum tersentuh dengan bantuan Mahyani tersebut,” kata Andi.

Dan tentunya ini akan menjadi perhatian tersendiri bagi dirinya untuk melanjutkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut ke tingkat kelembagaan yang nantinya akan dilanjutkan melalui rapat paripurna internal terkait dengan penyampaian hasil reses untuk selanjutnya dapat dimasukan dalam pokok pikiran (pokir) anggota DPRD. 

“Selain Mahyani, ada juga aspirasi terkait dengan jalan desa yang belum memadai,” tandasnya. (***)

 

Penulis; Alosius M. Budiman

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar