Jumat, 22 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Resmi! Di Final, Tim Takraw Gorontalo Ditantang Riau

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 20 September 2016 | 14:33 WITA Tag: , ,
  


BANDUNG, Hargo.co.id – Sore nanti, Gorontalo dipastikan akan mempersembahkan satu keping medali bagi Gorontalo.

Ya, medali tersebut berasal cabang olahraga Sepak Takraw. Apakah medali itu emas atau perak, kepastian itu akan ditentukan sore nanti.

Di final yang akan dilangsungkan sore nanti di GOR UPI Jawa Barat, tim sepak takraw Gorontalo ditantang Riau yang berhasil menumbangkan Jawa Tengah 2-1 pada babak semifinal siang tadi.

Peluang medali Emas tentunya dimiliki Gorontalo. Pasalnya, di pertandingan pada laga perdana babak penyisihan, Gorontalo berhasil mengalahkan Riau dengan skor 2-1.

“Masih ada satu pertandingan lagi untuk diperjuangkan. Semoga hasilnya akan memuaskan dan tak lupa doa serta dukungan masyarakat Gorontalo kepada tim takraw Gorontalo yang akan tampil sore nanti,” beber ketua KONI provinsi Gorontalo Rustam Akili.

Sementara itu Ketua pengprov PSTI Gorontalo Sofyan Puhi menekankan agar atlet takraw Gorontalo jangan merasa cepat puas. Pasalnya dengan kekalahan Riau di awal, akan menjadi motivasi untuk melakukan pembenahan di laga final nanti.

“Jangan pernah melihat bahwa Riau pernah dikalahkan. Seharusnya kita harus waspada, karena semua pada akhirnya akan ditentukan dengan konsistensi dari penampilan. Kita doakan Gorontalo bisa menghasilkan yang terbaik,” tegas Sofyan Puhi. (ndi/ysn/hargo)


Komentar