Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Resmi Ditetapkan, Ini Nomor Urut Paslon di Pilkada Pohuwato

Oleh Ryan Lagili , dalam Kab. Pohuwato KPU , pada Kamis, 24 September 2020 | 18:05 WITA Tag: , ,
  Paslon Pilkada Pohuwato berpose dengan Nomor Urut. (Foto: Humas KPU Pohuwato)


Hargo.co.id, GORONTALO – Usai ditetapkan sebagai peserta Pilkada 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, Kamis (24/09/2020). Menggelar tahapan pengundian dan penetapan nomor urut bagi 4 Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Pohuwato.

Hasilnya, dalam pengundian nomor urut tersebut, Pasangan Hamdi Alamri-Zairin TD Maksud mendapat nomor urut 1, nomor urut dua ditempati Ibrahim Bouty-Mizwar Yunus, sementara pasangan Iwan S Adam-Zunaid S Hasan mendapat posisi ke tiga, sedangkan pasangan Syaipul A Mbuinga-Suharsi Igirisa berada di nomor urut empat.

BACA  Ini Makna 'Bone Bolango Cemerlang' dalam Visi Hamim-Merlan

Disampaikan Ketua KPU Pohuwato, Rinto W Ali, berdasarkan PKPU nomor 5, KPU Pohuwato selaku penyelenggara, telah melaksanakan kegiatan penetapan nomor urut Pasangan calon melalui rapat pleno terbuka.

BACA  KPU Kabgor Tetapkan Empat Pasang Kontestan Pilkada

“Termasuk, kita juga telah melakukan penandatanganan pakta integritas bersama seluruh Pasangan calon dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan saya kira ini bagian komitmen KPU secara berjenjang untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga sebagai tindak lanjut kami di daerah terhadap SE 790 yang dikeluarkan KPU RI,” tutur Rinto. (ryn/hg)

BACA  Rutin Gowes, Komunitas Ini Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Komentar