ramadan2024

ramadan2024

Resmi Gabung Juventus, De Sciglio Siap Buktikan Kualitas

×

Resmi Gabung Juventus, De Sciglio Siap Buktikan Kualitas

Sebarkan artikel ini
Mattia De Sciglio resmi gabung Juventus (JuventusFC)

Hargo.co.id – Seiring dengan kepergian Leonardo Bonucci, Juventus berhasil mendatangkan full-back versatile yang juga bisa bermain di posisi wing-back maupun bek tengah dari tempat Bonucci mendarat, AC Milan.

hari kesaktian pancasila

Adalah Mattia De Sciglio yang resmi bergabung dengan I Bianconeri dengan harga 12 juta euro. Sang pemain baru saja diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus.

“Juventus mengumumkan Mattia De Sciglio telah menandatangani kontrak lima tahun dari Milan. Kami mendatangkan pemain versatile dengan skill tinggi dan siap menjadi bagian dari skuat Massimiliano Allegri,” tulis situs resmi klub.

Example 300250

Tak berhenti di sana, De Sciglio pun terlihat antusias. Bahkan dia siap langsung membuktikan kualitasnya bersama Juventus.

“Saya sangat antusias bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Italia dan Eropa. Ini menjadi kebanggaan untuk saya dan saya siap membayar kepercayaan klub,” tuturnya.

“Saya ingin cepat beradaptasi di dalam tim dan mendapat respek dari rekan-rekan baru nantinya. Itu sangat penting. Saya akan memmberikan yang terbaik dan memperlihatkan kualitas serta terus memuaskan fans,” pungkas dia.(rap/JPC/hg)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila