Tuesday, 21 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



RESMI, Ini Daftar Kabinet Baru NAFAS

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Thursday, 29 December 2016 | 23:55 PM Tags: , , ,
  

LIMBOTO, Hargo.co.id  – Bupati Gorontalo Nelson Pomaling akhirnya melantik sejumlah pejabat tinggi pratama dan pejabat administrasi dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, Kamis (29/12).

Pelantikan ini sejalan dengan ketentuan Organisasi Perangkan Daerah (OPD) yang tertuang dalam amanat UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dan Peraturan Pemerintah (PP) No. 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Pengisian jabatan dalam Organisasi perangkat daerah ini, sudah melalui kajian dan penelitian oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan yang didasarkan pada penilaian latar belakang pendidikan dan track record setiap pejabat.

Olehnya dalam struktur oraganisasi yang baru ini, terdapat sejumlah pejabat yang masih menempati posisi yang sama, sementara yang lainnya mengalami pergeseran.

Bahkan ada yang menduduki jabatan baru,karena terdapat beberapa intansi yang mengalami peleburan.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat diwawancarai mengatakan dari struktur OPD yang ada, terdapat sejumlah instansi yang masih diisi oleh pejabat pelaksana tugas.

Untuk itu kedepan pihaknya akan memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bisa mengisi jabatan tersebut, dengan melalui mekanisme yang ada.

Selain itu Bupati juga menekankan, setelah para pejabat ini dilantik, pihaknya menginginkan agar setiap pejabat untuk segera merancang strategi untuk melakukan terebosan pembangunan serta memberikan pelayanan maksimal terhadap kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap ada terobosan yang melahirkan inisiasi dan inovasi dari setiap pejabat, sehingga pembangunan didaerah ini dapat berjalan dengan baik, selain itu pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Pages: 1 2 3 4 5


Komentar