Saturday, 18 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Revitalisasi Pasar Kayubulan Diharapkan Selesai Tepat Waktu

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Thursday, 5 August 2021 | 12:05 PM Tags:
  Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto saat melakukan Peninjauan di lokasi Pekerjaan Proyek Revitalisasi Pasar Kayubulan. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto berharap Pekerjaan Revitalisasi Pasar Kayubulan yang ada di Kecamatan Limboto dapat terselesaikan sesuai sesuai target waktu yang sudah ditentukan. 

Pekerjaan Proyek yang baru dimulai pekan Kemarin tersebut bertujuan untuk merevitalisasi seluruh bagian Pasar. 

“Pekerjaannya sudah dimulai pekan kemarin. Pembenahan yang dilakukan mulai dari lahan parkir sampai seluruh area pasar. Kami berharap pekerjaannya bisa selesai tepat waktu,” kata Hendra Hemeto usai melakukan peninjauan Posko Covid 19 di pasar Kayubulan, Selasa (03/08/2021).

Selain tepat Waktu, lanjut Hendra Hemeto, pekerjaan tersebut harus juga memperhatikan kualitas pekerjaan sesuai dengan apa yang ada dalam perencanaan agar pasar tersebut dapat digunakan jangka panjang. 

Dirinya berharap, Pembenahan pasar tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama dalam meningkatkan pendapatan masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini. 

“Pembangunan pasar ini tentunya sudah melalui proses koordinasi. Kedepannya kami akan terus melakukan pembenahan secara bertahap agar pasar terlihat lebih bagus dan tentunya pedagang maupun pembeli akan merasa nyaman saat melakukan proses jual beli,” kata Hendra Hemeto. (***). 

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar