Jumat, 27 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rhoma Irama Muncul di Trailer Warkop DKI Reborn Part 2

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Rabu, 2 Agustus 2017 | 02:09 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 resmi melepas trailer pada hari ini (1/8). Menariknya selain para pemain, di sana juga tampak kehadiran Rhoma Irama.

Ternyata adanya Raja Dangdut itu memang disengaja oleh Anggy Umbara sebagai sutradara. Menurutnya part tersebut menjadi salah satu bagian terlucu dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

Sutradara tersebut menambahkan bahwa pihaknya sudah meminta izin untuk memunculkan Rhoma Irama dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Pelantun Begadang itu, menurut Anggy, menyambuat baik idenya.

“Rhoma Irama tahu, kan kami udah izin dari awal. Dia sih dukung aja, ini kan komedi for entertainment people,” jelasnya.

Seperti diketahui, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal segera beredar. Sequel film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu mulai tayang di bioskop Indonesia pada 31 Agustus 2017 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi lewat official trailer yang diluncurkan hari ini (1/8). Dalam trailer itu tampak keseruan ketiga pemain yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian dalam melanjutkan pertualangan sebelumnya. Mereka tampak berpetualang di kawasan Malaysia serta sejumlah lokasi seperti pantai dan hutan. Banyak kelucuan yang dihadirkan dalam trailer tersebut.

BACA  Ini 5 Manfaat Telur Ayam Kampung yang Tak Terduga

“Alhamdulillah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 segera keluar. Saya di jalan selalu ditanya sama orang kapan lanjutan yang pertama,” jelas Indro Warkop.

Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 penonton bakal dihibur dengan kelucuan-kelucuan yang menyegarkan. Semua dibalut dalam sebuah kisah pertualangan Dono, Kasino, dan Indro mencari harta karun.

BACA  Ini Tanda Kolesterol Anda Sedang Tinggi

“Part 2 melanjutkan pertualangan pertama. Banyak kejadian di sini makanya cerita lebih lebar. Secara garia besar gabungan IQ Jongkok, dan Setan Kredit,” jelas Anggy Umbara sebagai sutradara.

“Part 2 banyak petualangan, banyak surprise. Dua kali lipat keseruan, intinya di sini,” sambung Vino G Bastian.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 patut ditunggu. Sebab edisi pertama film produksi Falcon Pictures ini sukses besar pada penayangannya tahun lalu. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 bahkan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan capaian 6,8 juta penonton.

(ded/JPC/hg)


Komentar