Senin, 21 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ribuan Mahasiswa Unjuk Rasa di Kantor DPRD Gorontalo

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 25 September 2019 | 16:14 WITA Tag: , ,
  Aksi mahasiswa di depan Kantor DPRD Provinsi Gorontalo guna menuntut pembatalan Revisi UU KPK dan tak merevisi UU KUHP. (Foto Zulkifli Polimengo/Hargo.co.id)


Hargo.co.id, GORONTALO – Ribuan mahasiswa gabungan dari 6 Perguruan Tinggi di Gorontalo, Rabu (25/09/2019), menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

Aksi ini diawali dengan long march dari kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG), menuju kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

BACA  Mubes dan Reuni IKA SMA 3 Gorontalo Dibubarkan

Aksi ini di lakukan sebagai bentuk tuntutan terhadap presiden dan para wakil rakyat yang duduk di DPR, untuk mencabut Revisi UU KPK dan Revisi UU KUHP.

Setibanya di depan kantor DPRD Provinsi Gorontalo, massa aksi lansung menyampaikan orasi berisi tuntutan, yang di tujukan kepada anggota DPRD.

BACA  40 Persen ASN di Kabupaten Gorontalo Sudah Jalani Vaksin
Video

Aksi unjuk rasa sempat memanas, saat massa aksi berusaha memaksa masuk ke dalam halaman kantor DPRD, yang telah di blokade dengan kawat berduri, oleh aparat kepolisian.

BACA  Memancing di Danau Limboto, Warga Ulapota Ditemukan Meninggal  

Hingga berita ini diturunkan, aksi unjuk rasa masih berlansung, selain itu pihak perwakilan dari massa aksi dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, masih melakukan negosiasi. (zul/hg)


Komentar