Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rick Price Sensasi Baru di Indihome Prambanan Jazz 2016

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 19 Agustus 2016 | 13:50 WITA Tag: , ,
  


hargo.co.id JOGJAKARTA – Penggemar music Jazz Indonesia kembali bakal menikmati show bintang dunia lagi. Kali ini di Candi Roro Jonggrang dalam panggung Indihome Prambanan Jazz 2016, pada 20-21 Agustus. Jika tahun lalu di stage yang sama menampilkan musisi berkelas internasional Kenny G, American Saxophonist peraih Grammy yang tampil memukau, kali ini memboyong suara emas Boyz II Men di candi Hindu tertinggi di muka bumi itu.

Boyz II Men adalah kelompok musisi kenamaan peraih penghargaan 4 Grammy Award dan 9 American Music Award (AMA). “Kabar baiknya lagi adalah sudah positif hadir juga Rick Price, musisi dunia pelantun lagu hits Heaven Knows dan If You’re My Baby juga di Prambanan. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, panitia pelaksana even tersebut.

BACA  Usai Jalani Hukuman 4 Tahun Penjara, Eks Menkes Siti Fadilah Supari Bebas

Selain artis dunia, “Indihome Prambanan Jazz 2016” juga menyuguhkan penampilan istimewa dari artis-artis dalam negeri. Tercatat seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro) dll. Mereka itu artis kelas A nasional yang memiliki fans besar dan sedang nge-hits di tanah air. Selain artis-artis yang sudah konfirmasi akan hadir, masih banyak artis-artis negeri ini yang akan ikut juga meramaikan festival musik ini.

BACA  Dinkes Daerah Diminta Persiapkan Program Vaksinasi Covid-19

”Ini adalah sebuah inisiasi pertunjukkan yang berupaya memadukan musik dengan unsur budaya yang kental,” tambah Anas. Anas menambahkan, Indihome Prambanan Jazz 2016 diharapkan bisa menjadi sinergi jangka panjang dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah dunia internasional.

BACA  Arab Saudi Kembali Tutup Akses Umrah untuk Jemaah Indonesia

Project Director Indihome Prambanan Jazz 2016, Bakkar Wibowo menambahkan bahwa Jogja itu sebuah kenangan dan pihaknya ingin membangun kenangan-kenangan itu menjadi sesuatu yang istimewa melalui sebuah pertunjukan musik ruang terbuka, di sebuah tempat yang begitu istimewa dengan penonton dan pertunjukan musik yang istimewa.

Laman: 1 2


Komentar