Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Riki Dama Tolak Tangani Timnas Karate

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 10 Oktober 2016 | 15:53 Tag: ,
  

 

Hargo.co.id GORONTALO – Pelatih karate Gorontalo, Riki Dama akhirnya mengeluarkan keputusan tepat namun berat setelah sebelumnya mendapat tawaran menjadi pelatih timnas karate yang akan berlaga diajang Asia AKF bulan November mendatang.

Pelatih yang kini menangani karateka PPLP Gorontalo tersebut mengaku meski berat hati menolak tawaran PB FORKI tersebut namun ia merasa keputusan untuk tetap menangani atlet karate PPLP yang bulan ini akan melakoni kejurnas karate antar PPLP tersebut merupakan keputusan yang tepat.

“Saya sudah memutuskan untuk tetap menangani tim karate PPLP Gorontalo yang akan tampil diajang kejurnas karate antar PPLP dan menolak tawaran menagani timnas karate yang akan tampil di kejuaraan Asia, AKF bulan November nanti,” ujar Riki Dama, minggu (9/10) kemarin.

Pelatih yang sebelumnya pernah menjadi bagian dari timnas karate diajang yang sama tahun lalu di Jakarta memang tidak memungkiri bahwa sebuah penghormatan dapat kembali dipercaya menangani timnas karate AKF.

Hanya memang ia harus menyelesaikan dulu tugas daerah yang saat ini tengah digarapnya. “Kejurnas karate antar PPLP tahun ini, Gorontalo menjadi tuan rumah dan ini sebuah tanggung jawab yang tidak ringan.

Makanya saya memutuskan untuk konsentrasi dulu sama apa yang saya kerjakan sekarang,” bebernya.

Sementara itu terkait kesiapan PPLP Gorontalo sebagai penanggung jawab kejurnas, Riki menjelaskan saat ini kesiapan sudah bisa dibilang telah 75 persen siap.

“persiapan sudah kita mulai, dan insyallah semua berjalan lancar,” jelasnya.(ysn/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar