Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rizky Febian The Favorite Singer

Oleh Berita Hargo , dalam Post , pada Selasa, 18 Juli 2017 | 19:54 WITA Tag: , ,
  


hargo.co.id – Siapa sih yang nggak suka musik? Hasil dari kolaborasi antara nada dan suara yang tentunya menghasilkan suara yang merdu ini, pastinya bakal bikin pencinta musik punya alasan tersendiri saat menikmatinya.

Nah, bicara soal musik pasti kalian masih inget dong sama dua penyanyi solo yang masuk dalam polling zetizen Gorontalo. Yup, Rizky Febian dan Aziz Haya alias Jaz!

Keduanya memang memiliki bakat bernyanyi dengan suara yang merdu dan juga wajah yang tampan. Tapi, terlepas dari itu mereka punya perbedaan yang menjadikan Rizky Febian sebagai penyanyi solo terbaik pilihan zetizen dengan raihan polling tertinggi mengalahkan Jaz di posisi kedua.

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato

Setelah dilihat dari hasil polling yang terkumpul, ternyata tampan pun nggak cukup untuk buat seseorang bisa di sukai banyak orang loh. Buktinya, dengan bermodalkan suara merdu, Rizky Febian pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini mampu menembus batas ekspektasi yakni ada 1116 Zetizen Indonesia yang lebih memilih cowok ganteng dengan lesung pipi ini sebagai penyanyi solo favorit mereka.

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato

Saking mengidolakan Rizky Febian, Zetizen rupanya suka banget dengerin suara merdu dari pelantun lagu Cukup Tahu ini loh. Bahkan ada yang sampai ngikutin update lagu dan kesehariannya.

Nah, pilihan Zetizen ini rupanya tak salah. Sebab belum lama ini Rizky sudah meraih beberapa penghargaan diantaranya Indonesian Choice Award untuk Song of the Year 2016 dengan lagunya Kesempurnaan Cinta; AMI Award untuk Pencipta Lagu Pop Terbaik 2016 – Kesempurnaan; Cinta Indonesian Choice Award untuk Breakthrough Artist of the Year 2016; Dahsyatnya Award untuk Pendatang Baru Terdahsyat 2016l; AMI Award untuk Artis Pendatang Baru Terbaik Terbaik 2016; Dan Indonesia KCA untuk Penyanyi Favorit 2016. (ZT-06/hargo)


Komentar