Rabu, 20 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



RKB BRI Siap Kembangkan Inovasi UMKM di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Ekonomi Gorontalo Kab. Gorontalo Utara , pada Senin, 23 November 2020 | 16:05 WITA Tag: , ,
  Koordinator Rumah Kreatif BUMN, Rizki Ramdhan (kemeja biru) saat simulasi alat pertanian, rakitan masyarakat Desa Windu, Kec. Tolinggula, bersama Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, beberapa waktu lalu. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Rumah Kreatif BUMN (RKB) Bank BRI di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dan Kabupaten Gorontalo (Kabgor) menyatakan siap untuk mendorong pengembangan inovasi kewirausahaan, baik itu masyarakat secara individu, kelompok, maupun BUMDes di masa pandemi Covid-19.

Hal itu di ungkapkan oleh Rizki Ramdhan selaku Koordinator RKB BRI Gorut dan Kabgor disela-sela mengikuti kegiatan Monitoring Evaluasi Inovatif UMKM Desa se-Kabupaten Gorontalo Utara, di Kecamatan Tolinggula bersama Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin pada Senin (23/11/2020).

BACA  Penerapan Protokol Kesehatan Saat Misa Natal Berlangsung Ketat

“Kami sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo akan membina pelaku UMKM, sehingga bisa menciptakan inovasi baru yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Dalam waktu dekat ini Insya Allah kantor RKB BRI juga akan dibangun di Kabupaten Gorontalo,”ungkap Rizki Ramdhan (Koordinator RKB BRI Gorut – Kabgor).

BACA  Polisi Amankan 52 Remaja Saat Rayakan Pergantian Tahun di Bukit Peapata

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyatakan mengapresiasi partisipasi RKB BRI Gorut – Kabgor dalam membantu mengembangkan UMKM di Kabupaten Gorontalo Utara.

BACA  Tak Ada Acara Malam Tahun Baru di Pohuwato

“Saya mendukung inisiasi masyarakat dalam pengembangan usaha ini. Saya juga mengapresiasi partisipasi Bank BRI yang telah sudi membantu Pemerintah dalam mengembangkan pelaku UMKM, khususnya saat menghadapi masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tutup Indra Yasin. (Iya/adv/hg)

#IngatPesanIbu
Memakai masker
Menjaga jarak & menghindari kerumunan
Mencuci tangan dengan sabun


Komentar