Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Roman Nasaru: Saatnya Bersatu Bangun Daerah

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Minggu, 23 Januari 2022 | 19:05 Tag: , ,
  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru menegaskan bahwa saatnya bersatu membangun daerah. Penegasan itu terkait dengan peringatan Hari Patriotik 23 Januari 2022. 

“Hari Patriotik 23 Januari untuk Gorontalo yang sudah dimulai oleh pak Nani Wartabone menjadi awal sejarah untuk kita semua di Gorontalo. Sebagai warga Gorontalo tentunya kita harus bersemangat untuk meraih harapan dan cita-cita yang sudah ada dari pejuang kita terdahulu, Melihat Gorontalo yang maju dan sejahtera,” kata Roman Nasaru. 

Lanjut katanya, jika dulu Nani Wartabone berjuang mengangkat senjata untuk kemerdekaan Rakyat Gorontalo, namun saat ini kita tidak perlu mengangkat senjata. Tapi sudah saatnya bersatu menyatukan pikiran untuk memajukan Gorontalo tanpa harus mengedepankan perbedaan.

“Sebagai anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, berharap kedepan dengan pandemik saat ini kita harus bangkit untuk kemajuan daerah dengan semangat patriotik. Dahulu pak Nani berjuang tidak punya apa-apa hanya dengan keyakinan untuk menang. Tetapi saat ini sudah banyak fasilitas yang ada yang bisa kita gunakan untuk memajukan pembangunan Gorontalo kedepannya dan tentunya prioritas adalah kemajuan untuk mensejahterakan masyarakat Gorontalo,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 48 times, 1 visits today)

Komentar