Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ronaldo, Mengaku Rindu dan Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Oleh Fajriansyach , dalam Sepakbola , pada Rabu, 31 Juli 2019 | 07:30 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Cristian Ronaldo mengaku menyesal tinggalkan Madrid, Isi hati pemain yang identik dengan nomor 7 itu dicurahkan ketika menerima penghargaan Marca Leyenda (Marca Legend).

Marca Legend merupakan penghargaan dari salah satu media olahraga terkemuka Spanyol, Marca, yang diadakan sejak tahun 1997. Penghargaan itu dipersembahkan Marca kepada para atlet profesional yang dianggap punya pencapaian prestasi gemilang.

BACA  Prancis vs Jerman: Langkah Awal Antoine Griezmann dan Kolega Tebus Kegagalan Tahun 2016

Dalam pidatonya, Ronaldo mengaku rindu dan menyesal telah meninggalkan Real Madrid. “Saya merasa menyesal ketika saya meninggalkan Real Madrid,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari laman Goal, Selasa (30/7/2019).

“Saya merindukan keduanya ( Manchester United dan Madrid), akan tetapi karena kondisi kehidupan yang jalani di Madrid selama bertahun-tahun, anak saya dan pacar saya lahir di sini, jadi lebih merindukan Madrid,” ujar Ronaldo.

BACA  Panitia JMSC Dapat Suntikan Dana dari Pemkot Gorontalo

Ronaldo juga menyatakan bahwa dirinya suatu saat akan kembali ke Madrid. “Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya meraihnya. Ini kebanggan bagi saya dan saya harap kembali ke Madrid segera,” ujar Ronaldo.

BACA  Euro 2020 Belum Begulir, Badai Cedera Menghampiri Banyak Tim Nasional Peserta

Cristiano Ronaldo dkk dijadwalkan akan kembali ke Eropa untuk melakoni laga uji coba menghadapi Atletico Madrid di Friends Arena, Swedia, pada 10 Agustus 2019, sebelum menjalani kompetisi Serie A 2019-2020. Juventus akan bertandang ke markas Parma di Ennio Tradini pada laga pekan perdana Liga Italia.(Goal/hg)


Komentar