Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ronaldo Pede Portugal Bakal Melaju ke Final

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Senin, 26 Juni 2017 | 01:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, percaya diri timnya bisa melaju ke final Piala Konfederasi 2017. Dia pun tak peduli lawan yang akan dihadapi di semifinal.

Selecao das Quinas – julukan timnas Portugak, memastikan tiket semifinal dan sebagai juara grup usai membungkam Selandia Baru dengan skor 4-0, Sabtu (24/6) malam WIB. Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak satu gol lewat titik putih.

Berkat tambahan satu gol itu, Ronaldo kini telah mengoleksi 75 gol bagi Selecao das Quinas. Dia pun berharap bisa membantu Portugal tak hanya ke final, melainkan juara Piala Konfederasi 2017.

“Saya selalu berusaha membantu tim. Saya mencetak gol pembuka dan memiliki banyak peluang. Kami bermain baik dan kami layak menang dengan meyakinkan,” sebut Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

“Kami tahu di semifinal akan menghadapi lawan yang berat. Tapi, kami tak peduli. Kami semakin percaya diri bisa melangkah ke final,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Fernando Santos, juga tak memikirkan lawan di semifinal. Menurutnya, Portugal hanya memikirkan strategi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Dalam laga kontra Selandia Baru, gelandang Joao Moutinho mencatat milestone. Dia mencapai penampilan ke-100 bersama Selecao das Quinas. (hg/epr/JPG)


Komentar