Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Roni Berhasil Besarkan PAN di Gorut

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 3 Oktober 2016 | 13:05 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id KWANDANG – Pengakuan besar para kader dan simpatisan PAN terhadap kerja keras yang dilakukan Roni Imran, selama memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Apresiasi itu terlihat dari Musda III PAN Gorut, Minggu (2/10). Laporan pertanggungjawaban Roni Imran, selaku pengurus DPD PAN Gorut periode 2010-2015 diterima secara penuh, karena dinilai Roni mampu membesarkan partai, hingga menjadi pemenang Pilkada Gorut.

BACA  TNI-Polri di Gorontalo Siap Dukung Optimalisasi Vaksinasi Covid-19

”Baik dari laporan kinerja maupun keuangan partai terterima. Semua kader salut terhadap kinerja Roni Imran selama ini, mulai mendongkrak kursi di parlemen hingga menjadi pemenang Pilkada,” ujar Rahmat Lamadji.

Bukan saja sampai disitu, keberhasilan Roni juga terlihat dari suksesnya pelaksanana Musda ke III PAN Gorut, kemarin yang berlangsung aman, lancar dan berhasil. Roni berharap, pimpinan PAN kedepan bisa lebih membesarkan partai. Masih banyak tanggungjawab yang harus dilakukan.

BACA  Ini Alasan Gaji 13 Empat Daerah di Gorontalo Ditunda

”Saya tekankan kepada pengurus yang baru untuk memperkuat silaturrahmi. Silaturrahmi menjadi kucni keberhasilan,” harap Roni yang kini menjabat posisi Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo ini dan juga Wakil Bupati Gorut.

Musda tersebut sudah menetapkan 4 formatur yaitu Riskal Gou, Rahmat Lamaji, Lukman Botutihe dan Hendra Nurdin.

Pelaksanaan Musda PAN Gorut bertepatan di masa transisi kepemimpinan Ketua DPW sebelumnya Idris Rahim yang saat itu ke empat orang formatur tersebut telah melakukan fit n proper test, kemudian Musda dilakukan saat kepemimpinan Ketua DPW Conny Gobel, namun kesepakatan-kesepakatan telah ditempuh dengan pihak DPW PAN yang disaksikan langsung oleh Pembina Wilayah DPP PAN Zainuddin Hasan, kemudian hasil penetapan musda tersebut akan dikonsultasikan dengan pihak DPP PAN dengan kesempatan waktu 14 hari ke depan. (idm/hargo)


Komentar