Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rossi Dinilai Sudah Lelah dengan Situasinya di Yamaha

Oleh Jamal De Marshall , dalam Moto GP , pada Jumat, 31 Januari 2020 | 15:05 WITA Tag: ,
  Valentino Rossi, Foto : Mottogp


Hargo.co.id – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, buka suara terkait kondisi Valentino Rossi yang resmi berakhir musim ini dengan tim pabrikan Yamaha.

Situasi Rossi saat ini memang membuka spekulasi di luar, bahkan sangat kencang. Ada yang percaya bahwa Rossi bakal segera menyudahi karier balap profesionalnya, tetapi tak sedikit yang percaya tetap melanjutkan di lintasan MotoGP.

BACA  Tampil Brilian, Oliveira Menang di MotoGP Catalunya

Bagi Carlo, nasib Rossi saat ini seperti terombang-ambing usai keputusan Yamaha merekrut Fabio Quartararo menggantikan posisinya, ditambah lagi Jorge Lorenzo yang juga masuk dalam tim sebagai pembalap tes mulai musim ini.

Menurut Carlo, keputusan Yamaha terbilang mengejutkan. Ini menjadi pengumuman penting paling cepat dalam sebuah tim MotoGP.

BACA  Tampil Brilian, Oliveira Menang di MotoGP Catalunya

Manajer pribadi Andrea Iannone itu menilai, bahwa Rossi nampak sudah sangat lelah dengan situasinya bersama tim Yamaha.

“Rossi memang belum memutuskan masa depan, tapi saya melihat bahwa ia sudah lelah dengan situasi ini. Tidak ada yang menduga Yamaha meletakkan Rossi dalam kondisi ini,” ungkap Pernat, lansir GPOne, Jumat (31/1).

BACA  Tampil Brilian, Oliveira Menang di MotoGP Catalunya

“Akan tetapi mereka memang berani, menggaet Maverick dan Fabio sekaligus, dan mencetak rekor dunia paling dini mengumumkan line up-nya sebelum uji coba (pramusim MotoGP 2002) di Malaysia,” tuntasnya. (mg8/jpnn)

*Berita ini juga terbit di jpnn.com edisi jumat 31 januari 2020


Komentar