Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rossi Sebut Posisi Kelima di Aragon Sangat Membanggakan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 27 September 2017 | 14:40 PM Tag: ,
  

.Hargo.co.id – Rossi baru saja mengalami kejadian horor yang membuat tulang tibia dan fibula kaki kanannya retak. Dia harus menjalani operasi dan menepi untuk menjalani pemulihan.

Sejatinya Rossi diprediksi baru bisa comeback pada balapan di Motegi, Jepang. Dalam artian, dia harus beristirahat dalam 42 hari. Namun, seiring perkembangan, Rossi pulih lebih cepat. Dia dinyatakan oke setelah mengikuti sesi latihan bebas pertama.

Praktis, Rossi hanya butuh 24 hari untuk kembali ke lintasan usai mengalami cedera. Namun, di kualifikasi dia tampil brilian dan bisa memulai balapan dari posisi ketiga. Di lintasan, Rossi membalap seperti tak pernah cedera sebelumnya. Dia menunjukkan performa luar biasa.

“Saya bangga meski hanya finis di posisi kelima. Seminggu sebelumnya saya belum tahu apakah bisa ikut balapan atau tidak. Tapi, tim bekerja dengan baik. Dan, posisi kelima adalah hasil luar biasa,” sebut Rossi seperti dilansir Crash.

“Balapan yang luar biasa. Saya memulainya dengan baik. Saya pun bisa bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk podium satu. Tapi, pada paruh kedua saya menderita.

Saya merasa lelah dan itu normal karena kondisi saya belum pulih sepenuhnya,” imbuh Rossi.

Meski begitu, rasanya semua sepakat Rossi menunjukkan performa luar biasa di Aragon. Comeback usai cedera lebih cepat dan mampu finis kelima.

(epr/Crash.net/JPC)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar