ramadan2024

ramadan2024

Rossi Ungkap Hubungannya dengan Vinales Berjalan Sangat Baik

×

Rossi Ungkap Hubungannya dengan Vinales Berjalan Sangat Baik

Sebarkan artikel ini
Valentino Rossi

Hargo.co.id – Valentino Rossi dan rekan barunya di tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dikabarkan sudah memiliki hubungan kurang harmonis. Menyikapi kabar itu, Rossi akhirnya buka-bukaan kepada publik.

hari kesaktian pancasila

Rossi harus puas berada di posisi ke-8 dalam tes pramusim hari kedua di Sirkuit Phillip Island Australia, Kamis (16/2). Dia mencatat waktu 1 menit 29,674 detik alias berjarak 0,827 detik dari Vinales yang menjadi tercepat.

Dalam satu kesempatan, juara dunia sembilan kali ini memberikan pujian pada Vinales. Pujian juga dialamatkan kepada Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di posisi kedua saat tes kemarin, dan berada di urutan pertama pada hari perdana, (15/2).

Example 300250

“Dalam semua tes, Marquez dan Vinales memang lebih cepat dari saya. Namun Marquez lebih baik, terutama dalam kecepatan per lap. Sepertinya Vinales sangat baik jika dengan ban baru. Kalau Marquez, dengan ritme balapan dan ini adalah orang yang perlu dikalahkan,” terang Rossi, yang mengaku mengalami problem serius saat tes di sesi sore hari, hingga harus mencoba beberapa ban.

Pada sisi lain, Rossi yang berulang tahun pada hari kedua tes di Phillip Island juga berbicara tentang suasana garasinya dengan Vinales. Disebutnya, bahwa mereka intens melakukan komunikasi untuk saling memberikan masukan. Jadi tidak ada masalah seperti yang beredar di media.

“Tentang suasana di garasi dengan Vinales, jujur kita tidak ada perbedaan besar. Sama saja walau dengan karakter berbeda. Vinales sangat cepat dan memiliki perasaan yang sangat baik. Ini bukan kejutan karena semua orang tahu bahwa dia adalah cepat. Kita dapat bekerja dengan baik. Kami berbagai informasi untuk meningkatkan perfoma motor. Saya pikir, dia sangat, sangat kuat,” puji Rossi. (ira/JPG/hg)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila