Senin, 23 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rp 15.000 Bawah Pulang Satu Unit Motor, Belasan Jutaan Rupiah

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 16 Mei 2016 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Wajah Rizal Yanzi seketika memerah ketika nomor undiannya disebutkan panitia Paramex jalan sehat melangkah bersama Gorontalo Post, Minggu (15/5) pagi kemarin.

Ia seakan tidak percaya tiket yang di beli dengan harga Rp 15.000 itu telah mendatangkan berkah. Nomor kupon yang ia pegang meraih hadiah utama dari event tahunan Gorontalo Post bersama Paramex tersebut. Bahkan pada saat maju di depan, tangan Rizal bergemetar.

“Allhamdulillah, allhamdulillah, saya dapat motor,” polos Rizal ketika berada di depan panggung. Ya, Rizal menjadi peserta terakhir yang dipanggil panitia pada pengundian hadiah utama.

Event paramex jalan sehat melangkah bersama Gorontalo Post di tahun ini kembali sukses. Menghadirkan lebih dari 2.500 peserta, lapangan taruna remaja dibanjiri masyarakat Gorontalo yang mengenakan kaos cantik paramex berwarna biru.

Pada pelaksanaannya, wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim didampingi para Forkopimda melepas langsung peserta jalan sehat. Mengambil start dan finish di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo.

Rutenya dari lapangan Taruna Remaja menuju simpang empat Baiturahim, kemudian ke Jl. Raja Eyato. Selanjutnya menuju kompleks pertokoan Karsa Utama Jl. MT Haryono hingga Jl. Sultan Hasanudin.
Setelah finish. (Ndi/Hargo)