hari kesaktian pancasila

RS Dunda Limboto Bertipe B, Namun hanya Miliki 234 Tempat Tidur

×

RS Dunda Limboto Bertipe B, Namun hanya Miliki 234 Tempat Tidur

Sebarkan artikel ini
Lantaran tak mendapat ruangan perawatan, pasien menumpuk di UGD. Mulai dari teras depan pintu masuk bagian depan UGD sampai pintu belakang penuh dengan tempat tidur pasien. (foto Fahrun/ Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Keluhanan pasien tidak mendapatkan ruang inap, membuat manajemen Rumah Sakit (RS) Dunda Limboto akan berupaya untuk menambah ruang rawat dan tempat tidur bagi pasien.

hari kesaktian pancasila

Sebab hampir setiap hari, jumlah pasien di RS Dunda Limboto terus bertambah. Seperti terlihat, Selasa (1/3). Parahnya lagi, pasien benar-benar tertumpuk di Unit Gawat Darurat (UGD).

Dikatakan Wakil Direktur RS MM Dunda Limboto dr. Titin Payuhi bahwa sudah seharusnya RS Dunda dilakukan penambahan ruang rawat dan tempat tidur. Sehingga pasien tidak akan menumpuk di UGD.

Example 300250

“Jadi memang tidak bisa di salahkan jika pasien hanya mendapatkan penanganan di luar ruangan. Kita tempatnya sempit,” kata mantan Kabid Pelayanan RS Dunda itu.

Meski begitu kata dr. Titin, pihaknya dengan segala daya berusaha untuk melayani pasien dengan baik.

Begitu pun rumah sakit terus upaya berusaha agar ruangan dan tempat tidur pasien akan bertambah.

hari kesaktian pancasila

“RS MM Dunda Limboto sebagai rumah sakit tipe B sejatinya memiliki 350 tempat tidur. Tapi saat ini harus diakui tempat tidur kita yang tersedia hanya 234 buah,” ungkapnya. (tr-48/hargo)



hari kesaktian pancasila