Rabu, 3 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rusak! Taman Smart Pulubala Makin Parah

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Rabu, 9 Mei 2018 | 14:01 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Kondisi Taman Smart yang ada di komplek perumahan BTN Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo saat ini mulai rusak. Hal ini terlihat dari adanya beberapa tulisan Taman Smart yang sudah hilang dan tidak terpasang secara utuh lagi.

Saat di wawancarai, Suryandari salah seorang warga mengaku, jika kerusakan pada huruf yang ada di taman Smart tersebut ini sudah lama, dari tahun kemarin.

BACA  Polsek Popayato Gagalkan Penyelundupan Solar Bersubsidi ke Sulteng

Menurut Suryandari, kerusakan tersebut akibat dari ulah yang tidak bertanggung jawab yang mau merusak keindahan taman Smart.

Padahal, taman ini sangat membantu kami yang tinggal di daerah perkotaan agar bisa menikmati taman untuk berkumpul dan bermain bagi anak-anak kami.

BACA  Tak Diberi Uang Oleh Istri, Suami Nekat Curi Sepeda Motor

Suryandari berharap, agar pemerintah segera untuk memperbaiki kondisi ini, untuk menghindari kerusakan yang semakin parah yang dapat merusak keindahan Taman Smart itu sendiri.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo Junaedi Kiayi Demak menjelaskan, pihaknya akan segera mengecek langsung di lapangan terkait dengan adanya kerusakan pada huruf Taman Smart yang ada di Kelurahan Pulubala Kota Tengah.

BACA  Terkait Bom Ikan, Polairud Tahan Tiga Warga di Torosiaje

“Saya segera mengkoordinasikan masalah ini dengan bidang Taman, sehingga mereka bisa langsung memperbaikinya,”kata Junaedi sembari menambahkan, semestinya warga harus bersama-sama menjaga keindahan Taman Smart demi kenyamanan bersama. (tr-59)


Komentar