Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rusli Habibie Mengaku Tak Punya Waktu Layani ‘Tukang’ Nyinyir

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo , pada Minggu, 19 Juli 2020 | 18:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie


Hargo.co.id, GORONTALO – Adanya tudingan sejumlah oknum bahwa Gubernur Gorontalo Rusli Habibie hanya jalan-jalan di Jakarta ditanggapi langsung oleh Rusli Habibie.

Menurut Rusli, dirinya tak punya waktu untuk melayani para oknum tersebut. Baginya, bekerja membangun daerah lebih penting daripada melayani mereka.

“Terima kasih kepada mereka yang punya waktu memperhatikan saya, nyinyir terhadap saya. Tapi, mohon maaf saya tak punya waktu mikirin mereka. Buat apa mikirin mereka. Buang-buang waktu dan energi saja. Urusan saya hanya berjuang untuk rakyat,” tutur Rusli Habibie ketika diwawancarai sejumlah awak media usai dirinya menyerahkan bantuan bahan pokok kepada 1.500 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bongomeme, Ahad (19/07/2020).

BACA  Cegah Penyebaran Covid-19, Blusukan Harus Sepengetahuan Petugas

Selama ini, berbagai tudingan yang dialamatkan ke Gubernur Gorontalo di posting oleh oknum-oknum tertentu di berbagai media sosial.

BACA  Pjs. Bupati Diminta Tak Terlibat Politik Praktis

“Saya juga minta ke pak Kapolri untuk mempertegas lagi undang-undang ITE. Dan harus ada pembelajaran bagi masyarakat yang sengaja membully, sengaja membuat kalimat-kalimat provokatif harus ditelusuri. Sebentar lagi ada Inpres penindakan. Jadi kalau sudah ada sanksi itu, masyarakat harus nurut,” kata Rusli Habibie.

BACA  Sekda Bantu Promosi Produk UMKM Lokal Lewat Medsos

Rusli juga kembali menegaskan bahwa dirinya sudah tidak punya kepentingan untuk melakukan pencitraan.

“Buat apa lagi saya cari popularitas. Dua tahun lagi saya tidak menjabat Gubernur. Tidak mungkin tiga periode. Justru saya mempertanyakan, apakah mereka yang mencari popularitas, tapi tidak mendapat panggung,” ucap Rusli Habibie.(adv/rwf/hg)


Komentar